Home » Jalani Bimbingan Akreditasi, SD Karya Toboali Siap Pertahankan Grade A

Jalani Bimbingan Akreditasi, SD Karya Toboali Siap Pertahankan Grade A

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Sudah menjadi rahasia umum bahwa SD Karya Toboali memang sudah terakreditasi A sejak 2015 lalu. Tahun ini, kembali sekolah yang berada sekomplek dengan gereja Katolik Stella Maris tersebut menerima bimbingan akreditasi dari Pengawas SD Koordinator Wilayah Kecamatan Toboali, pada hari Rabu, 23 Maret 2022 dan mendapatkan kesempatan untuk diakreditasi.

Pengawas yang mendampingi sekolah dalam akreditasi kali ini adalah Artono, S.Pd selaku ketua koordinator, Yahya,S.Pd dan Haryadi, S.Pd yang merupakan pengawas SD di Kecamatan Toboali.

Artono,S.Pd selaku pengawas sekolah optimis, bahwa SD Karya dapat kembali mendapatkan grade A pada akreditasi tahun ini karena memiliki potensi, bahkan untuk mendapatkan nilai yang lebih baik.

Para pendidik dan tenaga kependidikan mengikuti kegiatan ini dengan semangat. Tobias, S.Pd selaku Kepala Sekolah merasa bersyukur atas bimbingan yang diberikan oleh pengawas.

“Bimbingan yang diterima pastinya menjadi salah satu acuan dalam mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam akreditasi,” ujar Tobias, Rabu (23/03/22).

Akreditasi SD Karya yang direncanakan akan terlaksana pada bulan Juli 2022. Dengan bimbingan intens para pengawas serta kerja sama yang solid antar pendidik dan tenaga kependidikan, pastilah akreditasi dapat dipersiapkan dengan baik walaupun waktu yang tersisa tergolong singkat.

Hal ini pastinya sesuai dengan slogan bahasa daerah yang digaungkan khususnya di Bangka Selatan “Asak Kawa,Kite Pacak“ yang berarti jika mau berusaha, maka akan berhasil. Semoga hasil akreditasi yang merupakan penilaian sekolah SD Karya dapat dipertahankan dan ditingkatkan. nys

Reporter : Agnes Anjelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.