Home » Kompetisi Bergengsi ‘Theresia Cup’ Siap Di Gelar

Kompetisi Bergengsi ‘Theresia Cup’ Siap Di Gelar

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – SMP St Theresia, SMP favorit milik Yayasan Tunas Karya (YTK) di kota Pangkalpinang menggelar event bergengsi untuk menghadirkan para calon juara. Perlombaan bulu tangkis, basket dan e-sport mobile legend siap diselenggarakan dan terbuka untuk semua SD dan SMP baik negeri maupun swasta se-kota Pangkalpinang.

Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 23 Maret 2022 mendatang. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Kembangkan Talenta, Junjung Sportivitas, Dan Raih Prestasi Di Masa Transisi Pandemi’ tersebut akan di buka pada 28 Maret 2022.

Kepala SMP St Theresia, Willy Wilhelmus Suluh,S.Sos mengatakan kegiatan Theresia Cup merupakan salah satu bukti bahwa SMP Theresia tidak hanya mengembangkan kemampuan atau potensi akademik peserta didik, tetapi juga memfasilitasi pengembangan potensi anak dalam bidang olahraga.

“Selain bertujuan untuk meraih prestasi yang setinggi-tingginya, kegiatan kompetisi ini juga baik untuk melatih karakter para putra dan putri menjadi insan yang sportif. Adil dalam bermain,menghargai rekan satu tim maupun lawan dan jujur mengakui keunggulan lawan,” tutur Willy.

SMP St Theresia memang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat kota Pangkalpinang khususnya. Ajang ini tentu saja untuk meningkatkan silahturahmi siswa antar sekolah dan meningkatkan jiwa kompetitif para peserta didik.

Sebagai sebuah institusi pendidikan, sekolah ini juga merupakan bagian dari masyarakat. Pendidikan di SMP St Theresia bertujuan untuk membentuk manusia yang unggul dan berkarakter. Namun,dengan adanya kegiatan ini diharapkan keunggulan tersebut tidak hanya milik para peserta didik di SMP tempat Abraham Damar Grahita bersekolah dulunya saja, namun juga bisa membantu anak-anak diluar juga.

“Ayo, raih prestasimu melalui kompetisi olahraga Theresia Cup,” sambung Willy lagi. nys

Reporter : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.