Home » Prestasi Non Akademik SMP Maria Goretti

Prestasi Non Akademik SMP Maria Goretti

oleh humas YTK

Sungailiat, YTKNews.id – Semakin kita berbicara tentang pencapaian prestasi, rasanya tak habis-habis pembahasan yang datang dari para peserta didik sekolah-sekolah Yayasan Tunas Karya (YTK). Terbukti kembali, di kota Sungailiat khususnya, SMP Maria Goretti terkenal akan sekolah yang banyak menghasilkan anak-anak yang beprestasi tak hanya di bidang akademis, demikian juga dengan bidang non akademis.

Dari olahraga basket misalnya, Casey Angelina siswi kelas VII bersama tim nya berhasil meraih juara I lomba basket yang di gelar Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi). Demikian juga dengan Reiska Revelin, siswa kelas IX yang menyabet piala juara III menyanyi vokal solo saat mengikuti lomba di Sekolah Setia Budi, dan tak hanya itu, Sherly Aurelia siswa kelas VII pun suskes meraih juara II fashion show juga turut menambah prestasi para siswa dari SMP Maria Goretti.

Dibalik anak-anak yang sukses menuai ragam prestasi, nampaknya momen wawancara dengan anak-anak tersebut semakin menarik tatkala mereka menilai cara guru dalam menyampaikan pelajaran atau membimbing mereka agar menguasai berbagai bidang.

Casey Angelina

Siswa yang memiliki hobi olahraga ini bahkan bergabung dengan sebuah klub basket di Sungailiat untuk semakin mengasah kemampuan nya. Siswa yang bercita-cita menjadi dokter ini pun diam-diam mengidolakan laoshe Deni yang menurutnya cepat mengerti materi saat pelajaran mandarin diberikan di kelas.

Reiska Revelin

Siswa yang berbakat di bidang tarik suara  tersebut nampaknya mewarisi bakat dari sang ayah yang juga penyanyi gereja. Ia mengaku bergabung ke SMP Maria Goretti karena rekomendasi dari teman ibu nya. Memang demikian, citra baik sekolah ini sudah terlukis sejak dulu.

Sherly Aurelia

Senada dengan Reiska, tenyata Sherly yang juga mengidolakan guru Golief Silaen ini masuk ke SMP Maria Goretti karena sang tante juga alumni SMP Maria Goretti. Siswa yang juga gemar bermain bulu tangkis ini berasumsi karena Pak Golief merupakan sosok yang supel,santai dan bisa di ajak ngobrol. Selain itu, Sherly juga mengaku mengidolakan sosok Ibu Njuk Fan yang mengajarkannya mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.