Home » Luar Biasa! Siswi SMP St Paulus Ini Raih Juara I FLS2N Tingkat Kota Pangkalpinang

Luar Biasa! Siswi SMP St Paulus Ini Raih Juara I FLS2N Tingkat Kota Pangkalpinang

oleh humas YTK

Pangkalpinang, YTKNews.id – Maria Elisabeth Tiara Manalu seorang siswi SMP Santo Paulus berhasil menjuarai lomba FLS2N tingkat Kota yang diadakan di SMPN 3 Pangkalpinang pada tanggal 15 Juni 2022.

Siswi kelahiran Pangkalpinang 19 September 2009 silam ini berhasil mengalahkan para pesaing nya yang berasal dari seluruh SMP se-kota Pangkalpinang tersebut. Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi keluarga besar SMP Santo Paulus Pangkalpinang.

Gadis kecil bertubuh mungil ini memiliki mental yang sangat besar dan kuat. Hobinya bernyanyi membuatnya sering mengikuti ajang perlombaan, dan tak jarang dia menyabet juara dalam berbagai perlombaan.

Kali ini, lewat lagu ‘Sympony yang Indah’ dan lagu daerah  ‘Pesen Makku’ mengantarkannya menjadi Juara I dalam ajang FLS2N tingkat Kota Pangkalpinang dan dengan kemenangannya itu mengantarkan Tiara berlanjut ke tingkat provinsi.

Gadis mungil yang juga hobi dance tersebut memohon doa agar dapat memberikan yang terbaik untuk even selanjutnya.

“Mohon doanya ya teman-teman agar bisa memberikan yang terbaik bagi kota kita dan sekolah tercinta SMP Santo Paulus,” kata Tiara.

Antonius Hanung Prasangka, S.Pd selaku kepala  sekolah mengatakan Tiara di dampingi oleh guru pembimbing yakni Gatot Murdiasto, S.Pd.Ing  dan ia berharap Tiara sukses di tahap selanjutnya.

“Saya juga berharap semoga di tingkat propinsi atau nasional nanti mencapai hasil yang terbaik sesuai dengan perjuangan,” pungkasnya. *(nys)*

Maria Elisabeth Tiara Manalu

Maria Elisabeth Tiara Manalu

Penulis : Jujui Sagala

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.