Home » Orang Tua Apresiasi Bulan Bermain di TK Karya Toboali

Orang Tua Apresiasi Bulan Bermain di TK Karya Toboali

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – TK Karya Toboali mengadakan kegiatan bulan bermain bersama anak- anak usia pra sekolah, calon murid baru tahun ajaran 2022/2023 dan anak- anak murid TK Karya. Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari para orang tua siswa calon murid baru sebagai ajang pengenalan untuk anak-anak sebelum resmi menjadi siswa TK pada bulan Juli nanti.

Tak hanya sekedar bermain, kegiatan ini juga dikemas berbeda dengan adanya lomba mewarnai untuk melatih seni dan kreativitas anak dan untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada orang tua peserta didik.

Kepala sekolah TK Karya, Suster Marsiana, PRR mengatakan tujuan diadakan kegiatan bulan bermain untuk membangun keakraban peserta didik, orang tua dan para guru.

“Mari para mama dan papa, jangan ragu untuk bergabung bersama TK Karya, karena memiliki guru yang kreatif dan memiliki rasa empati yang besar untuk anak- anak,” kata Suster Marsiana.

Salah satu orang tua murid mengatakan kegiatan ini sangat menarik dan sangat Baik untuk pengenalan anak sebagai calon siswa di TK Karya.

“Kegiatan ini menjadi bekal sehingga nanti di awal sekolah apa yang orang tua khawatirkan tidak terjadi. Anak- anak sudah tidak susah lagi beradaptasi dengan lingkungan sekolah, guru, juga teman barunya,” kata seorang mama anak pra sekolah.

“Kami orang tua pun bisa mengenal lingkungan sekolah TK karya, yang paling utama anak kami sangat antusias mau sekolah di TK Karya. Semoga kegiatan bulan bermain ini menjadi program sekolah yang di adakan setiap tahun,” pungkasnya. *(nys)*

bulan bermain di TK Karya

bulan bermain di TK Karya

Penulis : Elisabeth&Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.