Home » Pantai Tikus Emas Sebagai Saksi Momen Haru Pelepasan Siswa SD Santa Agnes Belinyu

Pantai Tikus Emas Sebagai Saksi Momen Haru Pelepasan Siswa SD Santa Agnes Belinyu

oleh humas YTK

Belinyu, YTKNews.id – Selasa, 7 Juni 2022 menjadi momen menarik bagi komunitas SD Santa Agnes Belinyu. Pasalnya hari itu sekolah menggelar pelepasan siswa kelas VI di Pantai Tikus Emas Sungailiat. Acara menggembirakan dan mengharukan yang menjadi satu terjadi di momen tersebut.

Dihadiri oleh seluruh guru,pegawai,orang tua dan siswa acara berlangsung penuh kekeluargaan. Diawali sambutan dari wali kelas, perwakilan dari siswa kelas VI, sambutan perwakilan dari orang tua dan di tutup dengan sambutan Kepala Sekolah.

Tak hanya mendengarkan sambutan, memang tak lengkap jika mengunjungi pantai tanpa bermain game bersama. Demikian juga panitia sudah menyiapkan beberapa perlombaan seperti permainan angin, memperagakan kata dari kata kerja, dan chalenge tiktok yang mengundang antusias luar biasa dari para siswa.

Pada momen itu, sekolah menyerahkan kembali kepada orang tua para peserta didik yang sudah enak tahun menimba ilmu di SD Agnes. Siswa-siswi tersebut pun siap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Kepala SD Agnes, Ferdinandus Andry Setyawan, S.E berharap siswa-siswi yang akan lulus tetap bisa membawa nama baik sekolah di manapun mereka berada.

”Semoga anak-anak dapat mengembangkan bakat serta minatnya masing-masing di tingkat SMP,” ujar Andry.

“Kegiatan ini dilaksanakan bersama seluruh guru dan pegawai serta orang tua kelas VI dengan tujuan agar terjalin komunikasi yang baik,” pungkasnya.

Kegiatan hari itu di akhiri dengan makan bersama dan bermain voli serta sepak takraw bersama anak-anak. *(nys)*

Permainan bersama siswa

Permainan bersama siswa

Penulis : Rano & Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.