Home » Malam Temu Akrab Komunitas TK, SD, SMP Santa Maria Mentok Bersama Ketua YTK

Malam Temu Akrab Komunitas TK, SD, SMP Santa Maria Mentok Bersama Ketua YTK

oleh humas YTK

Mentok, YTKNews.id – Malam minggu saat itu tak seperti biasanya, 4 Juni 2022 secara spontan antara guru dan pegawai TK,SD,SMP Santa Maria Mentok bersama anggota keluarga berkumpul dalam acara temu akrab di TK Santa Maria bersama Ketua Yayasan Tunas Karya (YTK) Romo Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog.

Secara istimewa kali ini Romo Samuel hadir untuk bertugas memimpin perayaan Ekaristi di Paroki Santa Maria Mentok.  Acara kebersamaan ini digagas oleh kepala sekolah TK Santa Maria yang mengambil momen  kunjungan Romo Samuel ke kota sejarah di Bangka Barat tersebut.

Tak hanya sekedar temu akrab, kali ini romo yang juga psikolog itu juga memberikan wejangan kepada guru dan pegawai Komunitas Santa Maria tentang pelayanan pendidikan yang inovatif, teknologi, nilai dan mitra pelayanan kepada masyarakat.

“Tanpa empat hal di atas layanan pendidikan kita akan ketinggalan dan ditinggalkan. Saya harap terutama juga untuk guru dan pegawai muda untuk terus mengembangkan diri untuk karya pelayanan pendidikan di komunitas Mentok ini,” ungkap Romo Samuel.

Kegiatan temu akrab kali ini juga diramaikan dengan kegiatan memasak bersama. Ada yang ambil bagian memanggang ikan, ada juga yang membuat kopi, dan memasak nasi. Suasana hangat dan akrab sangat terjalin malam itu.

Sumiyati, S.Pd selaku kepala sekolah TK Maria menyikapi kegiatan ini dengan positif.

“Kegiatan kebersamaan kali ini sangat seru, harapannya semoga kekompakan antara keluarga besar komunitas Santa Maria selalu solid untuk kemajuan bersama-sama,“ ujar Sumiyati. *(nys)*

Penulis : Ivana Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.