Home » Pelepasan Siswa SD Regina Pacis Tanjungpandan Berlangsung Megah

Pelepasan Siswa SD Regina Pacis Tanjungpandan Berlangsung Megah

oleh humas YTK

Tanjungpandan, YTKNews.id – 14 Juni 2022, SD Regina Pacis Tanjungpandan mengadakan perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI angkatan 58 di tahun 2022. Acara perpisahan berjalan dengan lancar dan sangat megah, bertempat di gedung serba guna dan dilengkapi pengisi acara dari perwakilan setiap kelas dan B Voice.

Acara yang sangat di nanti ini juga dihadiri oleh kepala dinas sekaligus pengawas SD yang diwakilkan oleh Mujianto, S.Pd.SD, ketua komite, peserta didik kelas VI, orang tua, guru, karyawan dan pensiunan.

Tema yang diusung adalah ‘Shining Like a Star’ yang mengartikan bahwa peserta didik kelas VI yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi menjadi bintang yang bersinar. Toti Setiawati selaku ketua panitia yang merupakan perwakilan orang tua kelas VI sangat berterima kasih kepada sekolah yang telah memberikan kesempatan anak-anak untuk mengakhiri masa SD dengan penuh kenangan dan selama enam tahun ini telah membimbing anak-anak menjadi generasi yang cemerlang.

Kepala SD Regina Pacis, Siau Lie, S.Pd.SD  berpesan agar anak-anak tetap semangat untuk melanjutkan sekolah ke SMP yang sudah dituju.

“Terima kasih kepada orang tua sudah mempercayakan anak-anak untuk menimba ilmu dan dibimbing di SD Regina Pacis Tanjungpandan ini,“ tutur Siau Lie.

Lebih lanjut Mujianto selaku perwakilan kepala dinas juga mengajak untuk selalu mendukung anak-anak agar maju dan berbakti kepada negeri.

“Kelulusan bukan tujuan sebuah akhir, tetapi adalah langkah awal untuk anak-anak berbakti bagi bangsa dan Negara. Mari kita dukung anak-anak kita untuk maju,” tuturnya. *(nys)*

Penulis : Yosephine Aranxha Fahira

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.