Home » Ternyata Euforia LKS2 YTK, Masih Membekas Di Komunitas TK Fransiskus Tanjung Uban

Ternyata Euforia LKS2 YTK, Masih Membekas Di Komunitas TK Fransiskus Tanjung Uban

oleh humas YTK

Tanjung Uban, YTKNews.id – Lomba Kreasi Seni Siswa (LKS2) jenjang TK yang di gelar Yayasan Tunas Karya (YTK) sudah usai. Namun kebahagiaan even ini masih terasa bagi TK Fransiskus Tanjung Uban. Pasalnya, sekolah yang berada 60km an dari kota Tanjungpinang ini berhasil menyabet juara dari masing-masing kategori, seperti juara harapan II menyanyi dan menari serta juara III membaca puisi.

Penyerahan piala kemenangan LKS2 diserahkan bersamaan dengan acara pentas seni dan pelepasan siswa kelas B. Seperti yang dilaporkan kontributor humas di TK Fransiskus, piala membaca puisi diserahkan oleh Nurhayati, S.Pd.AUD selaku kepala sekolah, piala lomba menari diserahkan oleh Miki Adelina,S.Pd dan piala bernyanyi diberikan oleh Veronika Maria Mulyani, S.Pd.

Sebagai apresiasi atas keberhasilan itu, sekolah juga memberikan bingkisan sebagai lambang terima kasih kepada wali murid, Megawati panjaitan selaku penyedia tempat shoting dan Andi Sihaloho sebagai kameramen video kegiatan lomba.

Bertempat di panggung berani sekolah TK Fransiskus, kegiatan hari itu berjalan lancar pada hari Sabtu, 28 Juni 2022. Pada kesempatan ini juga kembali diberikan ruang kepada siswa untuk menampilkan kebolehan dalam bidang ekstrakurikuler yang ada di sekolah seperti drumband, angklung, menari.

Kepala TK Fransiskus, Nurhayati, S.Pd.AUD mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk ajang mengenalkan sekolah kepada orang tua dan masyarakat pada umumnya.

”Kami yakin melalui ajang pentas seni ini memberikan kepercayaan wali murid untuk menyekolahkan putra dan putri mereka di TK Fransiskus,” kata Nurhayati. *(sfn)*

Penulis : N. Yuliasari

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.