Home » Tempuh 6 Jam Perjalanan, Pengurus YTK Hadiri Sertijab di SD Carolus Ujung Beting

Tempuh 6 Jam Perjalanan, Pengurus YTK Hadiri Sertijab di SD Carolus Ujung Beting

oleh humas YTK

Ujung Beting, YTKNews.id – SD Carolus yang berada di Pulau Ujung Beting Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga Provinsi Kepulauan Riau merupakan sekolah milik Yayasan Tunas Karya (YTK) paling jauh untuk dijangkau. Pasalnya, untuk sampai disana harus melewati perjalanan laut sekitar enam jam dari Pelabuhan Punggur di Kota Batam.

Namun, jarak tidak menghalangi tim dari YTK untuk mengunjungi sekolah Katolik satu-satunya di pulau itu, karena memang ada sebuah momen serah terima jabatan (sertijab) kepala sekolah di sekolah tersebut.

Pengurus YTK yang dihadiri oleh Adrick Bernardy, S.Pd.Ing dan Siprianus Suryadireja, S.Ag beserta Bi Lie selaku kepala divisi harta benda keuangan (HBK) dan Kristanti Shinta Rahayu, S.E sebagai auditor menyaksikan Isfridus Moy, S.Pd menerima tonggak kepemimpinan dari Roberthus Sumakud, S.Pd.

Tak hanya itu, acara juga berlangsung lancar dihadiri oleh Romo Yohan Pr beserta guru dan pegawai SD Carolus.

Roberthus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan YTK dan dukungan para guru yang diberikan selama ini.

“Terima kasih kepada pengurus YTK, para guru pegawai atas dukungan selama ini. Terima kasih juga kepada pihak paroki yang tak kalah penting selama ini selalu mendampingi,” tutur Roberthus.

Senada dengan itu, Romo Yohan juga berterima kasih kepada kepala sekolah lama atas pemberian waktu untuk memajukan SD Carolus.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas baru kepada kepala sekolah baru serta mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah lama. Kita bekerja dalam tim, mari saling mendukung satu sama lain,” ujar Romo Yohan.

Pada sambutannya, Adrick mengatakan acara hari itu merupakan dinamika dalam jabatan.

“Perpindahan pegawai dan sertijab bukan hal baru dilingkungan YTK. Dengan begitu,kita berharap semoga semuanya mempunyai pengalaman yang lebih banyak,” kata Adrick.

“Kami apresiasi atas pengabdian dan kinerja Bapak Roberthus selama ini dan selalu semangat untuk Bapak Isfridus yang mengemban tugas baru,” tutupnya. *(sfn)*

Isfridus Moy, S.Pd  menerima berkas sertijab dari Pengurus YTK

Isfridus Moy, S.Pd menerima berkas sertijab dari Pengurus YTK

Peliput : Novie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.