Home » Raih Medali Di Kejurda Mikha Harumkan Nama SD Karya

Raih Medali Di Kejurda Mikha Harumkan Nama SD Karya

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Prestasi demi prestasi di raih oleh para peserta didik SD Karya Toboali. Kali ini prestasi diraih oleh Manasye Mikha Asyera Sihombing, seorang siswa yang duduk di kelas IV.

Gadis manis berdarah Batak ini meraih medali perunggu cabang olahraga Karate kelas usia dini +30 kg dalam dalam kegiatan Kejurda Forki Cup V Pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Diketahui, gadis cilik yang akrab dipanggil Mikha ini sudah aktif di cabang olahraga Karate dari usia 5 tahun.

Banyak prestasi telah diraih Mikha selama bergelut di olahraga karate. Prestasi yang diraih antara lain Juara 2 Kelas Kumite Putri + 25 Kg Kejuaraan Kabupaten Bangka Selatan tahun 2019, Juara 3 Kelas Kumite Putri Kejuaraan Daerah Karate-do Junior Tingkat Provinsi tahun 2020.

Lalu, ia juga pernah menyabet juara 1 kata perorangan usia dini putri dan juara 2 kumite + 25 kg usia dini putri Kejuaraan daerah karate-do Porkab antar pelajar Bupati Bangka Selatan Selatan Cup pada tahun 2021.

Imelda Pangaribuan selaku ibunda dari Mikha berterimakasih atas dukungan dari SD Karya untuk Mikha selama ini. Pihak sekolah juga berharap Mikha terus aktif di cabang olahraga karate ini sehingga dapat terus mengharumkan nama sekolah. *(nys)*

Penulis : Agnes Anjelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.