Home » Siswa SD Karya Toboali Melaju ke Tingkat Nasional Lomba Menyanyi

Siswa SD Karya Toboali Melaju ke Tingkat Nasional Lomba Menyanyi

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id – Kabar baik kembali datang SD Karya Toboali. Sekolah swasta Katolik satu satunya di ibu kota Kabupaten Bangka Selatan tersebut tidak habisnya menorehkan prestasi. Tak hanya prestasi akademik, kali ini prestasi non akademik pun berhasil ditorehkan oleh Novelia Yizreel Naterdial, siswa kelas V sekolah Katolik milik YTK itu, akan melaju ke tingkat nasional dalam lomba menyanyi.

Dengan kemenangan yang berhasil ditorehkan, membuat gadis cilik yang akrab disapa Icel ini melaju ke tingkat Nasional. Ia memang dikenal memiliki suara yang merdu dan telah aktif mengikuti lomba-lomba tarik suara sejak duduk di kelas II SD.

Bersama sang Ayah, Dedi Herinatal yang dikenal piawai dalam hal bermusik, Icel terus mengembangkan bakat menyanyinya.

Berbagai persiapan dilakukan untuk memberikan hasil yang memuaskan di tingkat nasional kelak. Pastinya sekolah berperan besar dalam ikut mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk keberhasilan Icel di tingkat Nasional.

Dedi Herinatal selaku ayah Icel mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan dukungan sekolah yang telah diberikan kepada Icel sehingga dapat mencapai tahap ini.

“Saya berharap dengan perhatian dan dukungan yang sama dapat lebih mendorong Icel untuk meraih prestasi di kancah Nasional,” tutur Dedi. *(nys)*

Penulis : Agnes Anjelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.