Home » Paduan Suara Guru Pegawai SMA Yos Sudarso Menuai Pujian

Paduan Suara Guru Pegawai SMA Yos Sudarso Menuai Pujian

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Jika biasanya para siswa SMA Katolik Yos Sudarso (SMAKYS) yang dikabarkan mendulang prestasi dan membuat bangga, namun berbeda dengan kali ini.

Minggu, 31 Juli 2022 bapak dan ibu guru serta karyawan SMAKYS Batam mendapat pujian langsung setelah mempersembahkan koor dari Romo Frans Mukin, Pr dan diikuti tepuk tangan dari seluruh umat yang mengikuti misa di Gereja Katolik St Petrus Lubuk Baja

Romo Frans Mukin mengucapkan terima kasih karena komunitas SMAKYS sudah bertugas dengan baik dalam perayaan ekaristi hari itu.

“Terima kasih untuk petugas koor hari ini, dari SMA Katolik Yos Sudarso, mungkin bisa di kesempatan berikutnya mempersembahkan lagi koornya di minggu-minggu depan,” ucap Romo Frans bangga.

Koor yang dipersembahkan oleh bapak, ibu guru dan karyawan SMAKYS dipersiapkan secara matang dengan melakukan beberapa latihan.

Hebatnya, latihan ini pun dilakukan di akhir Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di sekolah dengan memanfaatkan ruang serba guna milik sekolah. Walaupun lelah dalam seharian bertugas mengajar dan melayani, tetap tak menyurutkan niat untuk melayani dalam bidang kerohanian, khususnya di gereja.

Pelayanan yang diberikan pada hari itu juga disambut positif oleh Marisa, salah satu tim liturgi Gereja St Petrus Lubuk Baja.

“Saya dari tim liturgi mengucapkan terima kasih banyak, atas bantuan bapak dan ibu hari ini” ungkap Marisa. *(nys)*

Guru dan pegawai SMAKYS ketika membawakan koor di Gereja St Petrus

Guru dan pegawai SMAKYS ketika membawakan koor di Gereja St Petrus

Penulis/Peliput : Florensia Marselli Kidi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.