Home » Lomba di SMP St Yosef Ini Tidak Utamakan Juara, Tetapi Utamakan Nilai Ini

Lomba di SMP St Yosef Ini Tidak Utamakan Juara, Tetapi Utamakan Nilai Ini

oleh humas YTK

Belinyu, YTKNews.id—Suasana begitu meriah peserta didik antusias untuk ikut lomba menjadi pemenang, triknya matahari yang menusuk sampai ke lapisan kulit tidak menjadi penghalang bagi para peserta lomba untuk menunjukkan kemampuannya. “Panas nya matahari ini menjadi api pembakar semangat kami pak untuk terus berjuang dan mencapai kemenangan,” ungkap Valerie ketua OSIS SMP Santo Yosef.

Bagi Villya, salah satu peserta lomba, kunci keberhasilan tim itu adalah kekompakan dan kebersamaan. “Kami tidak akan bisa mencapai garis finis dalam lomba estafet bola menggunakan paralon ini kalau tidak kompak dan kebersamaan yang kuat,” ujar Villya.

Sejauh mata memandang para guru ikut menyemangati peserta didik yang ikut lomba. Sebagian lagi ikut turut serta membantu peserta didik menghias kelas dan menempel pernak pernik di dinding kelas. “Hal ini menjadi pembukti bahwasanya kebersamaan dan kekompakan menjadi hal yang utama untuk mencapai suatu keberhasilan,” ungkap seorang guru yang tidak mau disebutkan namanya. *(sfn)*

Penulis : Zimmi Idaman Sitepu

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.