Home » Ketua YTK dan Jajarannya Bersama Kepala Sekolah Blusukan ke STIE Bentara Persada, Ada Apa?

Ketua YTK dan Jajarannya Bersama Kepala Sekolah Blusukan ke STIE Bentara Persada, Ada Apa?

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id—Sesuatu yang berbeda, terjadi hari itu, Jumat 11 November 2022 di STIE Bentara Persada Batam. Pasalnya, hari itu, Ketua  dan Jajaran Pengurus Yayasan Tunas Karya (YTK), Pembina, Pengawas dan Kepala Divisi serta 48 Kepala Sekolah dan Unit di Ruang Lingkup YTK melakukan kunjungan kerja (Kunker) rasa “blusukan”  ke STIE Bentara Persada Batam.

RD Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog dan rombongan tiba di Kampus STIE Bentara Persada, dengan menggunakan bus wisata sekitar pukul 14.15 WIB.

Setibanya di gerbang kampus STIE Bentara Persada, RD Samuel dan rombongan disambut oleh seluruh civitas akademika STIE Bentara Persda, yang di pimpin oleh Waka 1 RD Laurensius Dihe Sanga, S.Ag., M.Hum.

Kehadiran Ketua Yayasan beserta rombongan sontak membuat suasana kampus menjadi semakin riuh rendah. Akhirnya, Rombongan yang datang dan civitas akademika STIE Bentara Persada saling bersalaman satu sama lainya.

Lantas, gerbang pintu masuk kampus yang berada tepat di sebelah timur menjadi jalan masuk rombongan Kunker.

Oleh pengurus BEM, RD Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog dan RD Antonius Moa Tolipung (Vikjen keuskupan pangkalpinang) disambut dengan pengalungan selendang tenun ikat. Setelah melihat-lihat gedung kampus STIE Bentara Persada, rombongan Kunker yang berjumlah 65 orang, terdiri dari kepala unit, Pengurus, pembina, kepala divisi serta staf yayasan, menyatakan kekaguman pada gedung kampus yang kini sudah direnovasi. Di sini, Ketua Yayasan RD Samuel dan rombongan meninjau sarana dan prasarana hingga melihat beberapa skripsi yang ada di Lab Perpustakaan.

Romo Samuel saat mengunjungi salah satu ruangan di STIE Bentara Persada

Romo Samuel saat mengunjungi salah satu ruangan di STIE Bentara Persada

“Dengan adanya kunjungan menandakan adanya unsur kebersamaan sebagai bagian dari YTK, ada pengenalan unit unit kerja YTK yg beragam, adanya bukti inovasi serta kreatifitas karya karya pendidikan YTK,” ungkap Ketua STIE Bentara Persada, Agus Sekti Susila Atmaja, M.Si

Dalam penyambutan itu, disuguhkan jus buah, membuat anggota rombongan merasa segar kembali setelah lelah mengunjungi semua unit kerja YTK yang ada di kota Batam.

Setelah penyambutan selesai, ditutup dengan sesi foto bersama civitas akademika STIE Bentara Persda dengan rombongan kunker di depan halaman kampus STIE Bentara Persada. Lalu dilanjutkan dengan kegiatan peninjauan kinerja di lingkungan YTK. *(sfn)*

Foto bersama usai kunjungan

Foto bersama usai kunjungan

Reporter : Silvester/humas STIE BP)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.