Home » SD Karya Tutup Tahun 2022 Dengan Berbagi Kasih Damai Natal

SD Karya Tutup Tahun 2022 Dengan Berbagi Kasih Damai Natal

oleh Redaktur Ytknews

Toboali, YTKNews.id—Tahun 2022 segera berakhir, dalam hangatnya menyambut hari kelahiran Yesus Kristus pada hari Natal , SD Karya berbagi Kasih dengan memberikan paket sembako kepada para orang tua dan masyarakat yang membutuhkan.

Sebanyak 30 paket sembako dibagikan pada hari terakhir sekolah di semester 1 tahun pelajaran 2022/2023 yang bertepatan dengan hari Ibu. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan mereka yang perlu bantuan di sekitar dan menumbuhkan rasa peduli sesama.

Bantuan sembako yang dinamakan paket natal ini berisikan beras, minyak, gula, kecap, kopi, teh, dan mie instan merupakan hasil sumbangan para orang tua. Para orang tua antusias memberikan sumbangan baik berupa sembako maupun uang tunai.

Salah satu orang tua mengaku mereka sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini karena dapat membantu sesama dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin. Tobias Pa selaku Kepala sekolah mengucapkan terimakasih untuk seluruh orang tua yang telah ambil bagian dalam kegiatan ini.

Tobias Pa menambahkan bahwa kegiatan serupa akan menjadi program rutin sekolah.Beliau juga berharap paket natal ini juga membawa pesan natal yakni damai dan sukacita untuk semua orang.  Akhir kata keluarga besar SD Karya mengucapkan selamat Hari Natal 2022 dan menyongsong Tahun Baru 2023. (***)

Reporter : Agnes Angel

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.