Home » Kegiatan Yang Satu Ini Menyihir Peserta Didik SMP Regina Pacis Tanjungpandan

Kegiatan Yang Satu Ini Menyihir Peserta Didik SMP Regina Pacis Tanjungpandan

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpandan, YTKNews.id—Bahagianya peserta didik SMP Regina Pacis Tanjungpandan mengikuti kegiatan Palamg Merah Remaja (PMR). Kegiatan ini begitu menarik, dan begitu menyihir bagi beberapa peserta didik SMP Regina Pacis Tanjungpandan (SMP Recista).

Nah, momen ini merupakan kali pertamanya PMI Belitung mengadakan kegiatan PMR lagi setelah dua tahu tidak dilaksanakan karena pandemi.

Para peserta SMP Recista yang mengikuti kegiatan ini begitu antusias. Hal ini terlihat dari kehadiaran peserta yang rele hari liburnya digunakan untuk PMR. Maklum kegiatan ini dilaksanakan setiap hari minggu dan dilaksanakan dua minggu dalam sebulan.

mereka senang mengikuti kegiatan itu

Kegiatan yang diadakan ini sudah dimulai dari beberapa bulan yang lalu di komleks PMI Belitung hingga puncaknya pada bulan desember 2022 di Pantai Tanjung Pendam Belitung.

Bukan hanya kehadirannya saja yang menggambarkan betapa antusiasnya peserta dari SMP Recista mengikuti kegiatan ini. Dari beberapa pernyataan mereka tentang kegiatan ini juga menggambarkan betapa mereka sangat menyukai kegiatan ini.

” Selama mengikuti PMR ini kami semua mendapat ilmu yang kedepanya akan bermanfaat bagi kami”, ungkap Calivin Nathan Hiujaya atau sering dipanggil Nathan salah satu peserta PMR dari SMP Regina Pacis.

“Selain ilmu, kami disini juga dapat mengenal teman-teman baru dan saling berbagi cerita”, lanjut Nathan.

Hal serupa juga diungkapkan Lionel Nelson Christopher Wong (Lionel) . “Selama saya mengikuti kegiatan PMR ini saya sangat senang karena mendapat ilmu-ilmu yang sudah jelas dan bermanfaat,saya juga mendapat banyak teman yang menghibur”, ungkap Lionel setelah kegiatan di Pantai Tanjung Pendam.

salah satu kegiatan

Lain halnya apa yang dirasakan Angelica Louis saat ditanya  kesanya mengikuti kegiatan PMR.

“Saya mendapatkan banyak ilmu tentang pertolongan pertama,donor darah dll,dan saya mendapatkan banyak teman baru,walaupun awalnya masih malu-malu”, kata Angelica Louis. Selain ia juga berharap PMR terus berkembang.

‘Saya harap kegiatan PMR ini bisa terus berkembang dan sukses terus”, lanjut Angel. (sfn/nys)

Reporter : Siprianus

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.