Home » Perayaan di Sekolah Regina Pacis Ini, Jadi Panggung Bagi Anak-Anak Untuk Tampil Merdeka

Perayaan di Sekolah Regina Pacis Ini, Jadi Panggung Bagi Anak-Anak Untuk Tampil Merdeka

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpandan, YTKNews.id—KB, TK, SD,SMP Regina Pacis Belitung berhasil membuat peserta didik yang hadir dalam acara Natal dan Tahun Baru 2023 bersama dengan meriah dan menyenangkan.  Acara ini membuat peserta didik berani tampil dan merasa suka cita dalam diri mereka dengan menampilkan beberapa atraksi seperti, menari, menyanyi, dan drama.

Acara Natal dan Tahun Baru bersama ini diselenggarakan di aula SD Regina Pacis Tanjungpandan. Kegiatan ini mengusung tema ‘”Terang Natal Mempersatukan Keberagaman Untuk Pulih Lebih Cepat Melalui Pelayanan Pendidikan Yang Memerdekakan” dari tema tersebut memiliki arti terang natal dan pendidikan yang memerdekakan bisa mempersatukan kita untuk meninggalkan keterpurukan lebih awal.

 

Perayaan Natal di Sekolah

Orang tua dan peserta didik sangat antusias dalam perayaan ini dengan mengenakan baju merah dan hijau yang bernuansa Natal dan Tahun Baru.  Acara bersama ini diawali dengan misa syukur dipimpin oleh Romo Gonsales Gunawan, Pr dan dilanjutkan dengan acara selanjutnya, dari kata sambutan Romo, kepala sekolah, dan penampilan peserta didik dari jenjang bawah sampai tinggi yaitu SMP.

Kegiatan bersama ini sungguh menarik karena membangun cita rasa memiliki dan semangat kekeluargaan di dalam Komunitas KB, TK, SD, SMP. Para guru, karyawan, pegawai dan anak-anak semakin saling mengenal dan tentu semakin mencintai Komunitas ini. Selain misa dan beberapa atraksi di atas, ada juga kegiatan pembagian dorprise yang sungguh dinantikan anak-anak. Acara ditutup dengan doa dan makan bersama. Semua anak bahagia dengan acara bersama ini namun ada yang kecewa karena tidak mendapatkan dorprise. (sasha)

Peliput : Viktor dan Yosephine

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.