Home » Cinta Kasih Selalu Mengalir di Keluarga Besar SMP Santa Maria Muntok

Cinta Kasih Selalu Mengalir di Keluarga Besar SMP Santa Maria Muntok

oleh humas YTK

Muntok, YTKNews.id – Pada setiap tanggal 14 Februari layaknya orang-orang, siswa-siswi SMP Santa Maria memberikan buah cinta kasih mereka kepada para guru dan karyawan dalam rangka Hari Valentine. Anak-anak memberikan kejutan yang sederhana namun sangat bermakna.

Dengan berbaris rapi di lapangan diawali dengan salah seorang perwakilan siswa yang menyampaikan sebuah ungkapan rasa cinta kepada bapak, ibu guru dan staff karyawan dilengkapi dengan kompaknya seluruh siswa mengucapkan selamat hari valentine yang diakhiri dengan pemberian buah kasih dari mereka.

Disertai dengan jabat tangan dari seluruh siswa, terlihat dengan jelas senyum tulus dari wajah para guru dan staff karyawan dan membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka semua.

Kamilus Kisa, S.Pd salah satu guru mengucapkan terimakasih kepada anak-anak atas rasa cintanya kepada bapak dan ibu guru sampai memberikan kado yang sangat spesial.

“Hal ini suatu kebanggaan tersendiri buat bapak ibu guru karena merasa dicintai oleh anak-anak sekalian. Pesan nya semoga kedepan nya selalu memberikan cinta baik untuk orang-orang dalam lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah,” tutur Kamilus.

Senada dengan Kamilus, Letisia Pare, S.Pd selaku Kepala SMP St Maria mengaku terharu dengan yang dilakukan para siswa. Ia berpesan bahwa cinta bukan hanya pada pasangan atau pada orang yang kita sukai, namun yang terutama adalah cinta kita kepada sang Pencipta, sang pemberi kehidupan, cinta kepada lingkungan, cinta kepada sesama kita.

“Ibu berharap apa yang sudah kalian lakukan buat hari ini, jangan hanya menjadi ceremonial saja, tetapi kalian harus selalu punya cinta untuk siapa pun dan setiap apa pun yang kalian lakukan,” ungkap Letisia.

“Terima kasih untuk semua yang sudah kalian lakukan dan berikan kepada kami hari ini. Hari Valentine menjadi momen dimana kita diingatkan kembali untuk selalu mengasihi dan untuk selalu mencintai, semoga kalian semua selalu merasakan cinta dari semua orang,” imbuhnya.

Ernita Munte S.Pd berujar kebahagiaan itu sederhana dengan hal-hal kecil kita bisa membuat orang disekitar kita merasa berharga.

“Pihak sekolah berharap kebersamaan serta kebahagiaan yang dirasakan hari ini tidak berakhir sampai hari ini saja melainkan terus mengalir sampai kapan pun,” tutup guru SMP St Maria tersebut. *(nys)*

Para guru menerima tanda kasih sayang dari siswa

Para guru menerima tanda kasih sayang dari siswa

Reporter : Humas SMP St. Maria Muntok

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.