Home » Kolaborasi dan Sinergi, Krucil SD Santa Maria Berbagi Inspirasi di Sekolah Lain

Kolaborasi dan Sinergi, Krucil SD Santa Maria Berbagi Inspirasi di Sekolah Lain

oleh humas YTK

Mentok, YTKNews.id – Walau sudah jam pulang, beberapa siswa SMP N 1 Simpang Teritip, Bangka Barat, ini tampak masih semangat menyambut kedatangan Tim Humas dan Krucil SD Santa Maria Mentok. Kali ini pada 14 Februari 2022, pembina Krucil sekaligus Humas SD Santa Maria diminta untuk menjadi pemateri jurnalistik untuk siswa di sekolah tersebut.

“Semangat adik-adik kita dari Krucil SD Santa Maria Mentok ini patut dicontoh dan menjadi inspirasi untuk kita semua,” ujar Murniyati, Wakasek Kesiswaan SMP N 1 Simpang Teritip.

Kegiatan ini adalah kolaborasi antar guru penggerak yang ada di SD Santa Maria Mentok dan SMP N 1 Simpang Teritip. Kegiatan yang akan berlangsung selama tiga pertemuan ini memupuk kolaborasi antar sekolah lintas jenjang.

“Ke depannya SD Santa Maria khususnya humas dan promosi akan rutin terus menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk saling belajar dan bertukar ilmu,” ujar Suwito, Humas SD Santa Maria.

Tim Krucil hadir bersama dalam sosialisasi ini sekaligus mempraktikkan tugas mereka dalam meliput kegiatan. Tim dengan tiga personil yang diturunkan ini juga merasa bangga diikutsertakan oleh pembina Krucil.

“Merasa keren karena bisa ikut banyak kegiatan di luar seperti ini,” ujar Fersen, siswa kelas 6 yang menjadi kru juru video Krucil. *(nys)*

Suwito, Humas SD St Maria menjelaskan tentang jurnalistik

Suwito, Humas SD St Maria menjelaskan tentang jurnalistik

Reporter : Valentino Krucil

Foto: Andreas M.Edison

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.