Home » Ala Fotografer, Krucil SD Santa Maria Mentok Hunting Foto di Batu Rakit

Ala Fotografer, Krucil SD Santa Maria Mentok Hunting Foto di Batu Rakit

oleh Redaktur Ytknews

Muntok, YTKNews.id—-Selintas mendengarkan kata tersebut, siswa SD Santa Mentok yang tergabung dalam Krucil langsung tahu apa yang akan mereka lakukan. Dengan telepon genggamnya, mereka pun siap membidik objek yang ada di Kawasan Wisata Batu Rakit Mentok.

Pada 3 Maret 2023 anggota Krucil (Kelompok Jurnalis Cilik) SD Santa Maria melaksanakan kegiatan hunting foto.  Bersama pembina dan 23 siswa dari kelas 4 hingga 6 semuanya tampak asyik membidik objek di sekitar mereka.

“Saya sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan ini . Saya juga sangat senang dan gembira saat melaksanakan kegiatan hunting foto ini.” Ujar Auryn, salah satu peserta.

Kegiatan huting foto bertujuan untuk dapat menambah wawasan dalam foto serta mengasa kepekaan murid terhadap objek di sekitar mereka. Mereka juga dapat sembari merasakan keindahan alam , dan dapat menterjemahkan filosofi dari foto yang diambilnya. Kegiatan   hunting foto juga  membuat anggota krucil bangga terhadap karyanya. Beberapa karya mereka akan diunggah pada situs pameran foto online. (red)

foto-foto etettik

Laporan: Evander Alvin

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.