Home » Pencapaian Prestasi Kembali Terjadi, SD Hilarius Berbagi Cerita!

Pencapaian Prestasi Kembali Terjadi, SD Hilarius Berbagi Cerita!

oleh Redaktur Ytknews

Parittiga, YTKNews.id— SD Santo Hilarius Parittiga kembali menyapa dengan ragam pencapaian prestasi. Kali ini, siswa-siswinya dalam ajang OSN dan O2SN tingkat kecamatan Parittiga kembali menorehkan prestasi.

Pasalnya, kontingen cabang bulu tangkis, Revandi mencatat prestasi sebgai juara 2 tunggal putra dan Viora juara 1 tunggal putri yang sekaligus mengamankan posisi mewakili kecamatan Parittiga melaju ke tingkat Kabupaten Bangka Barat

Tak hanya itu, pada kontingen OSN, Julyan dalam bidang matematika juga sukses menyabet juara 1 dan Valensya di bidang IPA mendapatkan juara 2 yang juga akan melaju ke tingkat Kabupaten.

Kepala SD Hilarius, Yohanes Asep Riawan, S.Pd., mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru dan karyawan SD Hilarius yang selalu mendukung program-program sekolah terkhusus para pembimbing dan pendamping OSN dan O2SN yang telah bekerja keras sampai saat ini untuk mempersiapkan anak-anak.

Yohanes mengaku bangga karena SD Hilarius mampu menyumbangkan atlet SD Hilarius sebagai salah satu sekolah yang siswanya menjadi salah satu wakil Kecamatan Parittiga di ajang OSN dan O2SN tingkat Kabupaten.

Ia juga mengucapkan terimakasih  kepada siswa-siswi yang telah berjuang mewakili SD Hilarius di ajang OSN dan O2SN tingkat kecamatan Parittiga seperti Jhelsen dan Valensya pada bidang atletik, Davis pada bidang OSN Matematika dan Radcliffe di bidang OSN IPA.

“Kegiatan OSN dan O2SN tingkat Kecamatan ini rutin di ikuti dan menjadi salah satu ajang promosi sekolah kusus di Wilayah Parittiga, untuk menunjukkan prestasi dan eksistensi Sekolah dalam bidang akademik maupun nonakademik,” kata Yohanes, Sabtu (18/3/2022).

OSN tingkat Kecamatan Parittiga telah sukses dilaksanakan pada 7 Maret hingga 9 Maret 2023, sedangkan untuk O2SN pada 16 Maret 2023. (sfn/nys)

mereka yang berprestasi

Kontributor : Hans (Tim Jurnalis SD Hilarius)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.