Home » Srikandi, Penembak Jitu Dari SMP Santa Maria Mentok Itu Raih Trophi di Kejuaraan Provinsi

Srikandi, Penembak Jitu Dari SMP Santa Maria Mentok Itu Raih Trophi di Kejuaraan Provinsi

oleh Redaktur Ytknews

Mentok, YTKNews.id—Lagi-lagi Srikandi penembak jitu dari SMP Santa Maria kembali merebut juara dalam Lomba Kejuaraan Provinsi (Kejuprov).

Berawal hari itu, Sabtu hingga Minggu tanggal 4 sampai dengan Maret 2023, Alicia Elrica, salah satu siswi SMP Santa Maria Muntok mengikuti perlombaan menembak di lapangan tembak Depati Bahrin Pangkalpinang untuk tingkat provinsi.

Alicia berhasil mengenai target hanya dalam 3x percobaan saja dan akhirnya ia bisa mengalahkan peserta lainnya dan  merebut juara II pada tingkat provinsi.

Alicia tidak menyangka dengan waktu latihan yang cenderung singkat, tetapi bisa mendapatkan juara.

“Walaupun dalam bidang akademik saya kurang menonjol tapi di bidang non-akademik saya boleh diadu,” tutur Alicia Elrica kepada media ini sambil tertawa kecil.

Verichia, Ayah sekaligus pelatih dan dari Alicia Elrica merasa sangat bangga atas pencapaian yang berhasil diraih sang putri.

“Walau saya melatihnya hanya dalam waktu yang singkat, ia berhasil mendapatkan juara pada tingkat provinsi. Saya harap Alicia Elrica bisa lebih mendalami hal-hal dalam menembak dan juga saya harap ia bisa menembus 3 besar pada kejuaraan POPNAS,” tutur Verichia.

Perlombaan menembak ini memiliki dua kategori yaitu kategori umum dan kategori pelajar. Kategori umum diikuti oleh 200 orang peserta dan pada kategori pelajar diikuti oleh sekitar 30 orang peserta. (red)

bersama Kepala Sekolah

Kontributor : Humas SMP St.Maria

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.