Home » SD St Paulus II Pangkalpinang Satukan Lomba Mewarnai dan Pentas Seni Untuk Tingkat TK

SD St Paulus II Pangkalpinang Satukan Lomba Mewarnai dan Pentas Seni Untuk Tingkat TK

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—Sebanyak enam Sekolah TK di sekitar wilayah Pangkalbalam, Gabek dan Taman Sari mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti pentas seni dan lomba mewarnai tingkat TK di SD Santo Paulus II Pangkalpinang pada hari Jumat, 3 Maret 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan sekolah kepada masyarakat dan lebih dari itu bertujuan untuk menyalurkan bakat siswa-siswi di bidang seni dan mewarnai. Istimewanya, dalam momen tersebut juga dihadiri oleh Lurah Kelurahan Pasir Garam, Ketua Komite Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru TK, Para Orang Tua Siswa-Siswi Peserta Lomba, serta Orang Tua Siswa-Siswi SD Santo Paulus II Pangkalpinang.

Yosef Fallo, S.Ag selaku Kepala SD St Paulus II memberikan semangat para peserta agar melaksanakan lomba mewarnai harus semangat dengan hati senang agar apa yang kalian kerjakan nanti mendapat hasil yang terbaik.

Ia mengatakan menang dan kalah merupakan hal biasa tetapi yang penting pada kesempatan yang baik ini digunakan dengan sebaik-baiknya.

Kepala Sekolah dan para stafnya

“Belajarlah terus jangan cepat puas dengan keterampilan yang kalian miliki saat ini. Kepada dewan juri, kami berharap bersikap netral sehingga keputusan dapat diputuskan dengan bijak dan obyektif,” ujar Yosef.

Yosef berharap anak-anak dapat melaksanakan kegiatan pentas seni ini dengan senang hati dan dijiwai dengan kepribadian kalian agar kelak kalian semua memiliki keterampilan seni lebih sempurna dari sekarang.

Berikut nama-nama pemenang lomba mewarnai di SD St Paulus II :

Juara I diraih oleh Claire Edheline, dari TK Santo Paulus.  Juara II diraih Michelle Finta Fernanda, dan Juara III diraih oleh Geby Cheriyne Chin. Juara dua dan tiga juga berasa dari TK Santo Paulus.

Lantas, untuk juara I jatuh ke tangab Daniel Shen, masih dari TK St Paulus.  Sedangkan Juara Harapan II menjadi milik Zhafirah Azzahra Ramadhani dari TK Bhayangkari. Juara Harapan III Axel Xavierd Purba, lagi-lagi adalah perserta didik dari TK Santo Paulus. (sfn/nys)

 Kontributor : Tim Humas SD Paulus II

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.