Home » Menakjubkan! Dalam Open House Itu, Paduan Suara SMP Regina Pacis Menggema

Menakjubkan! Dalam Open House Itu, Paduan Suara SMP Regina Pacis Menggema

oleh Redaktur Ytknews

Tanjung Pandan, YTKNews.id – Acara seremonial perlombaan Senam Kreasi Profil Pancasila yang bertema Open House Regina Pacis begitu meriah dengan penampilan paduan suara SMP Regina Pacis alias SMP Recista.

Suara yang merdu dari 19 peserta paduan suara mengheningkan kebisingan di gor SMP Recista. Penampilan  dimulai dengan menyanyikan Mars SMP Regina Pacis yang diiringi musik oleh Gusti Ngurah Artawan sebagai pembina ekskul musik.

Penampilan selanjutnya tak kalah menarik ketika menyanyikan lagu daerah Belitung Kayu Kayan diiringi musik angklung  yang sangat memesona dan menghibur peserta dan penonton seisi aula.

Peserta sangat bangga bisa memberikan hiburan bagi peserta. Ketika ditemui di selah-selah kegiatan lomba, mereka mengungkapkan kebahagiannya salah satunya Vinnie Angelica atau sering disapa Vinnie.

“Kami sangat bangga bisa menyambut para hadirin dan mempersembahkan yang terbaik baik dari kami,” ungkap Vinnie.

“Sangat memyenangkan ketika mendapat tepuk tangan yang meriah dari penonton disetiap akhir penampilan kami. Semoga kami bisa menampilkan ini ditempat lain, agar SMP kita lebih dikenal lagi,” lanjut Vinnie. (sfn/nys)

Kontributor : Siprianus

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.