Home » SD Yos Sudarso Dibanjiri Prestasi Pada Ajang FLS2N-O2SN-OSN Jenjang SD di Kota Batam

SD Yos Sudarso Dibanjiri Prestasi Pada Ajang FLS2N-O2SN-OSN Jenjang SD di Kota Batam

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—-Awal bulan Maret 2023 adalah ajang mulainya festival pesta FLS2N, O2SN, dan OSN di Kota Batam untuk tingkat Sekolah Dasar. Dimana seluruh sekolah-sekolah yang ada di kota Batam baik Negeri dan Swasta berpartisipasi dalam berbagai bidang olahraga, seni dan pendidikan. Begitu juga semangat berkompetensi hadir di tengah anak-anak SD Yos Sudarso 1 Batam.

SD Yos Sudarso juga mengirimkan putra-putri terbaiknya untuk mewakili dan berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang diselenggarakan. Dimana SD Yos Sudarso 1 juga mendulang berbagai prestasi 2 piala dari O2SN dan 3 piala dari FLS2N sebagai berikut Marvio Valen Sastra Wijaya Juara 1 O2SN bidang Matematika. Lucious Edlin Juara 2 O2SN bidang Catur.

Comunio Georgie Sianipar Juara 1 FLS2N bidang tutur Kitab Suci. Gerbera James Adonia Juara 1 FLS2N bidang cerita bergambar. Serta Benedikta, Karmelinda, Ana, Nggawi sebagai Juara 3 FLS2N bidang Paduan Suara.

Namun hal yang luar biasa di pelaksanaan O2SN & FLS2N tingkat SD di kota Batam tahun 2023 kali ini. Ketua umum pelaksanaan kegiatan tersebut, tidak lain, adalah  Kepala Sekolah SD Yos Sudarso 1. Kepala SD Yos Sudarso I ini terpilih yang dipilih secara mutlak dalam rapat musyawarah kerja kepala sekolah.

Tentunya hal ini suatu moment yang langka dan jarang terjadi. Dimana kepala sekolah SD Yos Sudarso menunjukkan hubungan yang harmonis yang selalu terjalin ikatan yang penuh toleransi dan tenggang rasa antara para kepala sekolah negeri dan swasta. Serta senantiasa membangun relasi yang “Berbhineka Tunggal Ika.” (nys/sfn)

Kontributor : Tim Humas SD Yos Sudarso I

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.