Home » Ada Apa Ya? Pemenang Ceramah Agama Tingkat Kota Pangkalpinang Hadir di SD Santa Theresia 1

Ada Apa Ya? Pemenang Ceramah Agama Tingkat Kota Pangkalpinang Hadir di SD Santa Theresia 1

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews,id – Suasana bulan Ramadhan, sudah berlalu. Tetapi ada kejujtan yang menarik di Bulan Ramadhan, yang terjadi di SD Santa Theresia 1 Pangkalpinang. Pasalnya, untuk acara Buka Puasa Bersama saat itu, komunitas SD Theresia I mendatangkan seorang pemenang ceramah agama tingkat kota yaitu Muhammad Zaky. Pemenang ceramah agama ini, didaulat untuk ikut menjadi pengisi acara.

Pada hari Sabtu, 15 April 2023 terlihat peserta didik, orangtua, berserta Bapak/Ibu guru memenuhi aula SD Santa Theresia.

Acara yang dimulai pukul 16.30 WIB dengan tema “Jadikan Bulan Ramadhan Untuk Mempererat Toleransi dan Silaturahmi” kali ini, dihadiri oleh para peserta didik yang muslim maupun non-muslim beserta orangtua.

Dalam acara buka puasa yang dipandu oleh Bapak Winarno dan Miss Eufrasia ini, peserta didik dari kelas IV yang turut ambil alih menjadi pengisi acara, yaitu Vauzan Verendra Adytama sebagai Qiraah dan Arkana Riffat Yuanrizqi sebagai Tilawah.

Dalam sambutannya, Siau Lie selaku kepala sekolah mengharapkan silaturahmi antara orangtua, peserta didik, dan para guru dapat semakin erat.

“Semuanya adalah berkat dan rahmat Tuhan. Semoga silaturahmi kita semakin hari semakin erat oleh tali kasih persaudaraan. Di SD Santa Theresia 1 ini kita tidak ada perbedaan walaupun kita dari berbagai daerah maupun suku,” ungkapnya.

Tak hanya kepala sekolah, orangtua peserta didik pun mengharapkan SD Santa Theresia 1 menjadi sekolah yang toleran terhadap semua agama dan acara ini dapat terlaksana secara terus menerus. (sfn/nys)

Pemenang ceramah agama tingkat kota

Tim Kreatif SD Santa Theresia 1

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.