Home » “Berkat Support System yang Luar Biasa, SD Karya Pertahankan Grade A”

“Berkat Support System yang Luar Biasa, SD Karya Pertahankan Grade A”

oleh Redaktur Ytknews

Toboali, YTKNews.id – –Luar biasa, hampir 2 bulan berlalu, SD Karya menjalani proses akreditasi. Tentu membuat dahi kepala sekolah dan para pendidik berkerut. Lantas, buah dari proses yang dinanti-nantikan pun akhirnya muncul. Pengumuman hasil akreditasi diterima pada Kamis, 4 Mei 2023 membuat seluruh insan di SD Karya ini mengucapkan syukur dan tersenyum bangga. Bagaimana tidak grade A yang telah disandang oleh SD Favorit di Toboali ini lebih dari satu dekade ini sukses dipertahankan.

Hal ini menjadi bukti bahwa kualitas pendidikan satu-satunya sekolah Katolik di Kabupaten Bangka Selatan ini tidak perlu diragukan lagi. Kepala Sekolah, Tobias Pa, S.Pd, menyadari bahwa hasil akreditasi yang diraih merupakan kolaborasi berbagai pihak selaku Support System SD Karya yang luar biasa. Beliau menyatakan kerja keras dari “Support System”  yakni para Guru, Komite, Para Orangtua dan para siswalah yang dapat membuat Grade A dapat di pertahankan. “Semua “Support System” telah memberikan andil masing-masing dalam memajukan sekolah” Imbuh beliau.

“ Ucapan terimakasih yang tak terhingga untuk semua pihak yang selalu mendukung SD Karya , sehingga hasil akreditasi yang memuaskan ini dapat diraih,” ujar Tobias Pa. Kepala SD Karya ini juga memberikan apresiasi tinggi kepada Pengawas Sekolah,  Selamet, S.Pd yang telah intens membimbing SD Karya untuk selalu meningkatkan kualitas pendidikan yang diberikan kepada siswa. Tobias Pa berharap kolaborasi antar “Support System” ini selalu terjalin dengan baik agar pendidikan dengan mutu terbaik selalu dihadirkan di SD Karya. (nys/sfn)

Reporter : Agnes Angelia

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.