Home » Peserta Didik SMP Regina Pacis Turut Memeriahkan HUT Paroki Regina Pacis

Peserta Didik SMP Regina Pacis Turut Memeriahkan HUT Paroki Regina Pacis

oleh Redaktur Ytknews

Tanjungpandan, YTKNews.id—,Dalam acara HUT Paroki Regina Pacis Tanjungpandan ke 82 tahun yang begitu meriah, peserta didik SMP Regina Pacis Tanjungpandan(SMP Recista)  tampil menonjol.

Acara yang diselenggarakan selama empat hari itu menjadi panggung tersendiri bagi peserta didik SMP Recista.

Acara tersebut dimulai dengan bazar selama empat hari dari tanggal 2-5 Mei. Disetiap harinya  diisi dengan acara-acara dari KBG dan tak ketinggalan penampilan dari peserta didik SMP Recista.

Dimulai dari hari pertama  dengan penampilan suara merdu Angelica Luis dengan judul lagu “Komang”, yang dibawakan penuh dengan penghayatan. Terlit juga jam terbang memengaruhi penampilannya. Angelica Luis memang sering tampil diacara-acara sekolah. Ia sering memanjakan pendengar dengan suara merdunya.

Hari berikutnya SMP Recista menampilkan  Instrumen angklung, kali ini mereka menampilkan istrumen lagu khas Batak dengan judul “Na Sonang Do Hita Na Dua” jika diartikan dalam Bahasa Indonesia “Senanglah Kita Berdua.”  Pada hari ketiga menampilkan  Moderen Dance yang begitu memanjakan. Hingga pada puncaknya pada hari minggu (7/5) SMP Recista menampilkan Tarian Badinding.

Mereka sangat menikmati penampilan tersebut. Hal itu diungkapkan salah satu pengisi acara Shyren Cicilia Chandra.

“Kami sangat senang karena bisa mengikuti rangkaian acara dan ikut berpartisipasi di kegiatan bazar dalam rangka merayakan HUT Paroki Regina Pacis yang ke-82 tahun.” Ungkap Shyren setelah penampilan Tarian Badinding.

Penampilan ini juga tak lepas dari dorongan sekolah mengembangkan bakat dan minat peserta didik.

“Semoga apa yang kami tampilkan menghibur penoton dan juga menjadi kebanggaan bagi kami terutama bagi sekolah kami, karena kami bisa tampil di sini mewakili sekolah kami.” Lanjut Shyren.

“Tak lupa pula kami berdoa semoga gereja ini semakin jaya di masa yang akan datang.” Lanjut Shyren diakhir merbincangan dengan tim humas dan promosi SMP Recista. (Sipri)

Kontributor : Siprianus 

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.