Home » TK Santa Maria Gelar Lomba Menghias Taman Kelas

TK Santa Maria Gelar Lomba Menghias Taman Kelas

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews, Beragam pembelajaran kreatif sealalu saja menjadi menarik untuk diceritakan. Baru-baru ini,  a da  kegiatan dilingkungan sekolah. TK Santa Maria gelar lomba menghias taman kelas yang dilaksanakan mulai tanggal 13 Mei hingga puncak pengumumannya tanggal 20 Mei 2023. Dengan dilaksanakannya kegiatan di taman sekolah ini tentu akan memberikan kenyamanan dan ketentraman belajar sehingga anak tidak pernah bosan.

Kegiatan ini juga disambut dengan antusias dan dukungan para orangtua yang luarbiasa. Dengan penuh semangat para orangtua bekerjasama menghias taman dengan indah dan memberikan yang terbaik untuk sekolah bahkan sampai rela berbagi shift untuk mengerjakannya ada yang pagi-siang lalu ada juga yang sore-malam. “Sungguh pun bukan juara yang dikejar karena secara pribadi hanya ingin bagaimana menorehkan kisah cerita indah disekolah ini, kisah cerita yang akan selalu dikenang ketika kami pun harus melanjutkan ziarah pelayanan yang Dia percayakan ditempat yang baru,“ ujar Mama Keysheva yang juga Ketua Komite TK Santa Maria.

Tak hanya itu saja, beberapa oangtua juga membawa tanaman obat seperti jahe, serai, kunyit, dan lainnya. Tak ketinggalan juga membawa bunga yang cantik dan berbeda-beda penuh warna warni. Terlihat penuh semangat dan gembira di depan kelas masing-masing dengan menghias taman menjadi seindah mungkin. “Menurut saya, senang miss dengan adanya kegiatan ini selain tampilan sekolah bisa berubah jadi lebih cantik, juga para mama dan papa bisa dapat  moment bahagianya.

Bangga dengan hasil karya yang kita buat untuk sekolah, menang kalah tidak jadi masalah kalau kita kerjakan bersama-sama karena banyak value yang didapatkan dari kegiatan kemarin seperti kekompakan para orangtua, perhatian, ilmu, kreatifitas baru dan yang paling penting kebahagiaan dan kepuasaan dari hasil kerjasama dapat membuat sekolah jadi indah,” ujar Mama Michele Orangtua Kelompok B.

Penulis Ivanna Situmeang

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.