Home » Berjaya di Seleksi Kecamatan, Para Siswa SD Karya Siap Berlomba di Kabupaten

Berjaya di Seleksi Kecamatan, Para Siswa SD Karya Siap Berlomba di Kabupaten

oleh Redaktur Ytknews

Toboali, YTKNews.id—-Seleksi lomba kesiswaan tingkat Kecamatan telah digelar di Kecamatan Toboali beberapa waktu lalu. Lomba-lomba kesiswaaan yakni Olimpiade Siswa Nasional ( OSN ) , Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) diikuti oleh para siswa -siswi perwakilan SD Karya bersama ratusan siswa pilihan lainnya.

Untuk O2SN SD Karya sendiri mengirimkan 7 siswa-siswi pilihan dalam seleksi ini untuk 4 cabang olahraga yang dipertandingkan, . Siswa atas nama Gomgon Bennet Marpaung berhasil meraih medali emas dari cabang olahraga renang.Tidak mau kalah Celine siswa yang duduk di kelas V ini pun turut menyumbangkan medali perunggu dari cabang olahraga bulutangkis.

Dari OSN, siswa kelas V atas nama Alex Ivander berhasil meraih medali perak dari cabang ilmu Ilmu Pengetahuan Alam. Siswa . Dari FLS2N SD Karya hanya mengirimkan 2 perwakilan untuk masing-masing cabang lomba Nyanyi Solo dan cabang lomba Gambar Bercerita.

Cabang lomba Nyanyi Solo berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 di tingkat Kecamatan atas nama siswa Novelicha Yizreel Naterdial . Siswa yang akrab disapa Icel ini duduk di kelas V dan  telah 3 tahun berturut-turut meraih juara 1 lomba Nyanyi Solo baik di tingkat kecamatan dan kabupaten.

Tentunya hasil yang diraih merupakan buah panjang dari semua pelatihan yang dijalani oleh para siswa-siswi SD Karya. Pengembangan Bakat dan Minat siswa menjadi perhatian khusus sekolah agar siswa dapat berkembang dan dapat berprestasi di dalamnya. Saat ini para siswa SD Karya yang lolos seleksi di tingkat kecamatan terus berlatih agar mendapatkan hasil maksimal di seleksi tingkat Kabupaten yang akan digelar beberapa pekan ke depan. (In)

Reporter : Agnes Angel

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.