Home » “Bersama Kita Bisa” ala SD Yos Sudarso Batam

“Bersama Kita Bisa” ala SD Yos Sudarso Batam

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—Bersama kita bisa adalah suatu slogan yang menggambarkan kegiatan yang dilaksanakan 17 Mei 2023 di SD Yos Sudarso 2 di Batu Aji, untuk memulai kata pembuka berita ini. Setelah sukses melaksanakan kegiatan Piala Futsal bergilir di SD Yos Sudarso 1 Batam, kembali panitia dari setiap sekolah jenjang SD kota Batam di bawah naungan Yayasan Tunas Karya melaksanakan kegiatan bersama. Hanya saja, kali ini ada yang berbeda dalam pelaksanaannya.

Bila pertandingan futsal diikuti oleh siswa-siswa dari SD Yos Sudarso 1-3, dan SD Ignasius Rempang, pada pertandingan kali ini melibatkan semua bapak ibu guru berserta seluruh tenaga kependidikan. Adapun pertandingan kebersamaan yang dilaksanakan adalah volly putra-putri, catur putra-putri, dan domino putra-putri. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, penuh canda tawa, serta kebersamaan saling mendukung serta berbagi pengalaman terutama dalam hal pendidikan. Acara pun ditutup dengan joget dan makan bersama serta pembagian doorprize sederhana yang telah disiapkan panitia. Pada kesempatan ini beberapa kepala sekolah juga dari tiap-tiap sekolah menuturkan bahwa kegiatan ini akan terus dilestarikan dan dijadikan budaya dalam rangka pengenalan yang baik antara sesama guru dan tenaga kependidikan dalam naungan Yayasan Tunas Karya jenjang SD di kota Batam. Serta menguatkan silahturahmi yang baik antara satu dengan yang lainnya demi terciptanya pencapaian visi dan misi Yayasan Tunas Karya.

Di sisi lain, pengenalan lingkungan sekolah-sekolah jenjang SD yang ada di kota Batam ini tentu memberi manfaat untuk terjalinnya hubungan yang baik antar guru yang sebelumnya tidak saling mengenal. “Jadi, kalau nanti dimutasi kita tidak kaget karena sudah punya gambaran tentang tempat yang baru,” ujar penulis dan rekan-rekannya sambil tertawa.(In)

Kontributor : Tim Digital SD Yos Sudarso 1

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.