Home » Lagi-lagi ! Para Guru TK Santa Theresia II Raih Juara 1 Lomba Senam Kreasi Lagu Pelajar Pancasila

Lagi-lagi ! Para Guru TK Santa Theresia II Raih Juara 1 Lomba Senam Kreasi Lagu Pelajar Pancasila

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—-TK Santa Theresia II Pangkalpinang kini berhasil raih juara 1 Lomba Kreasi lagu Pelajar Pancasila jenjang PAUD se kota Pangkalpinang yang diikuti 38 grup peserta. Lomba ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang dalam rangka mensukseskan gerakan tansisi PAUD ke SD yang menyenangkan pada hari Rabu (31/05/2023).

Sebelum memenangkan Lomba senam kreasi tingkat kota, TK Santa Theresia II ini juga meraih juara 1 lomba senam kreasi yang diselenggarakan oleh Gugus Dahlia. “Tidak menyangka akan mendapatkan juara 1 di lomba senam di tingkat kota ini. Merasa sangat bangga, senang dan terharu saat pengumuman juara 1 ternyata nama TK Santa Theresia II kembali dipanggil untuk maju menerima piala” ujar Siska.

Guru- guru yang mengikuti lomba ini berjumlah 3 orang yaitu, Fironica, Laurent, dan Siska. “Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil, kami bertiga berlatih setiap hari selesai mengajar anak-anak. Saling memberi dan menerima masukan-masukan gerakan, melatih kekompakan dan kerjasama  yang baik, membuat tim kami dapat memberikan yang terbaik” ungkap Fironica.

Dalam kesempatan ini, Bunda PAUD Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda juga menyempatkan diri untuk hadir memberikan selamat bagi para pemenang lomba. “Selamat buat para pemenang lomba, semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan terus  berlanjut untuk kedepannya” ungkap Monica. (In)

Reporter : Laurentia Devi Damayanti Putri

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.