Home » Luar biasa, Alice berhasil menjadi juara 2 Lomba AIAMA Abacus Olympiad Internasional

Luar biasa, Alice berhasil menjadi juara 2 Lomba AIAMA Abacus Olympiad Internasional

oleh humas YTK

Tanjung Balai Karimun, YTKNews.id – Alice, itulah panggilan gadis kecil yang berhasil menjadi juara 2 dalam Lomba AIAMA Abacus Olympiad International competition 2023 di Merusaka Nusa Dua Bali baru-baru ini.

Ternyata sosok Alice yang polos, sederhana mempunyai kemampuan yang luar biasa. Alice adalah siswi kelas 2A SD Santu Yusuf, yang berhasil mengharumkan nama Indonesia. Dalam lomba ini diikuti oleh 15 negara.

Seperti yang dikatakan ibu Suzi selaku pengelola Phoenix Sempoa Sip, bahwa lomba ini bermanfaat untuk melatih keberanian dalam berkompetensi terhadap peserta luar negeri untuk mengerjakan soal sempoa secara cepat dan akurat. Selain itu melatih mental juara.

Tidak hanya itu bapak Amad, orang tua Alice berpendapat, dengan lomba ini Alice berkesempatan untuk berkompetisi di tingkat internasional. Sedangkan tanggapan Alice sebagai peserta lomba ini mengatakan bahwa saya sangat bersyukur mempunyai kesempatan mengikuti lomba ini dan berhasil mendapat juara kedua di tingkat internasional, semoga kedepannya saya akan lebih baik lagi dan tetap menjadi anak yang rendah hati.

Kontributor :   Sri Wahyuni

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.