Home » Juara 1 FLS2N dari SD Karya, Diundang Khusus Bersama Bupati Bangka Selatan

Juara 1 FLS2N dari SD Karya, Diundang Khusus Bersama Bupati Bangka Selatan

oleh Redaktur Ytknews

Toboali, YTKNews.id — Sabtu itu, 28 Oktober 2023 Forum Anak Nasional Kabupaten Bangka Selatan menyelenggarakan acara Santunan 1.000 Anak Yatim. Acara ini dihadiri orang nomor satu Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP.

Peristiwa di atas, sebenarnya biasa saja, tetapi yang satu ini lah yang membuatnya menjadi beda. Karena tak disangka, siswa SD Karya Toboali, Novelicha Yizreel Naterdial yang merupakan Juara 1 FLS2N 2023 Bidang Lomba Menyanyi Solo ini diundang secara khusus untuk hadir dalam acara tersebut. Novelicha diundang sebagai salah satu pengisi acara.

Ia pun mengungkapkan perasaannya. “Saya merasa bangga karena dapat hadir dan mengisi salah satu acara di tingkat kabupaten,” tutur siswa SD katolik satu-satunya di Toboali ini.

Acara ini digelar dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna dan Hari Anak Nasional. Acara berlangsung lancar dan meriah. Pengisi acaranya merupakan siswa-siswi berprestasi dari berbagai latar pendidikan, baik dari tingkat SD maupun tingkat SMP.

Tak ketinggalan juga ada penampilan dari siswa-siswi SLB Negeri Toboali.  Diakhir acara tak lupa Bupati Riza Herdavid pun mengucapkan selamat merayakan kegiatan Hari Anak Nasional untuk anak-anak di Bangka Selatan.(In)

Penampilan Novelicha Yizreel Naterdial

Reporter : Agnes Angela

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.