Home » Cen Sui Lan Salurkan Bantuan Bus ke STIE Bentara Persada

Cen Sui Lan Salurkan Bantuan Bus ke STIE Bentara Persada

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Kedatangan Cen Sui Lan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada disambut dengan tarian penyambutan Tortor Panomunomuon oleh mahasiswi STIE Bentara Persada, yang dipandu oleh Josepin Harianja., S.Ag., M.Pd.

Anggota Komisi V DPR RI Cen Sui Lan, salurkan satu unit armada Bus untuk STIE Bentara Persada, merupakan bantuan dari pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik  Indonesia (RI), Senin (04/12) 2023 pukul 17.00 WIB di Kampus STIE Bentara Persada, Kota Batam.

Pemberian armada Bus tersebut disaksikan oleh Uskup Keuskupan Pangkal pinang, Prof. Mgr. Adrianus Sunarko, OFM, Haripinto Tanuwidjaya Senator perwakilan Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kepulauan Riau, Dini Kusumahati D., S.T., M.T, dan seluruh civitas akademika STIE Bentara Persada.

Di sela-sela penyerahan, Cen Sui menuturkan langkah ini merupakan bagian dari program Kemenhub RI untuk memberikan pelayanan transportasi dunia Pendidikan sekolah. Banyak program yang sudah ia jalankan, namun belum tersentuh ke umat Katolik.

Cen Sui Lan dari fraksi Golkar ini, menceritakan, awal mula bantuan armada Bus ini ketika berjumpa dengan Romo Lorens dan ia mengatakan bahwa akan memperjuangankan semua ini karena ada jalan Tuhan dan mudah-mudahan kedepan akan lebih baik lagi.

“Selain Romo Lorens, saya juga berjumpa dengan Bapak Uskup dan Romo Pramodo, dan saya berjanji akan membantu membangun Gedung keuskupan di tahun 2024. Semoga armada Bus ini dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan, “ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan dari  STIE Bentara Persada RP Pilifus Junianto, S.S., M.M menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Cen Sui Lan atas bantuan bus tersebut. Ia mengatakan bahwa bantuan bus ini merupakan wujud kasih sumbang rasa antara negara dan warganya. Kendaraan ini akan digunakan  oleh STIE Bentara Persada untuk menjalankan Tridarma Perguruan Tinggi.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kepulauan Riau, Dini Kusumahati D., S.T., M.T menyampaikan bahwa Cen Sui Lan melakukan sesuatu selalu dengan hati, “Semoga apa yang diberikan dapat dimanfatkan dengan baik,” ujar Dini Kusumahati.

Sementara Uskup Pangkalpinang Adrianus Sunarko menilai langkah yang dilakukan oleh Cen Sui memberikan semangat baru untuk membangun negeri ini lewat bantuan. “Pembangunan tidak hanya pada infastruktur tetapi Sumber Daya Manusia juga penting. Mudah-mudahan kendaraan ini dapat dimanfatkan secara maksimal,” ucapnya. ()

Reporter : Silvester/Humas STIE BP

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.