Home » Kabar Gembira! SD Santa Maria Mentok Raih Akreditasi Unggul

Kabar Gembira! SD Santa Maria Mentok Raih Akreditasi Unggul

oleh Suwito

SD Santa Maria Mentok merayakan kesuksesan gemilang setelah memperoleh predikat A (unggul) dalam proses akreditasi dengan skor 94. Pencapaian ini menjadikan SD Santa Maria Mentok sebagai sekolah dengan skor tertinggi di antara sekolah lain dalam proses akreditasi serupa.

Meskipun jadwal visitasi akreditasi telah dimajukan lebih awal pada tanggal 4-5 Oktober 2023, tim yang terdiri dari staf dewan guru, komite, dan paguyuban orangtua tetap bersemangat dan siap mempersiapkan diri dengan sepenuh hati.

“Kita komitmen mengedepankan mutu, jadi jadwalnya mau dimajukan,tetap kita siap!” Pungkas Maria Susanti, Kepala SD Santa Maria Mentok.

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Dinas Pendidikan, pengawas, para asesor, guru, staf, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kerja sama yang luar biasa. Ia juga mengapresiasi kontribusi besar dari ortu/wali, siswa, dan komite sekolah yang telah turut serta dalam mendukung terwujudnya prestasi gemilang ini.

Foto bersama asesor saat di sela visitasi

“Nilai akreditasi ini  mengalami peningkatan menunjukkan bukti nyata akan peningkatan kualitas pendidikan yang berkelanjutan di SD Santa Maria Mentok,” ungkap Maria Susanti.

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.