Home » Seru! Pertandingan Futsal Siswa vs Guru SMAKYS, Siapakah Pemenangnya?

Seru! Pertandingan Futsal Siswa vs Guru SMAKYS, Siapakah Pemenangnya?

oleh Dwiky Natalia

Batam, YTKNews.id- Di momen menjelang akhir semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024, OSIS SMAK Yos Sudarso mengadakan  kegiatan classmeeting.  Salah satu jenis perlombaan yang dirancang oleh OSIS kali ini adalah lomba futsal dan voli.  Lomba ini diikuti oleh perwakilan siswa dari setiap kelas. Antusiasme para penonton yakni peserta didik yang mencapai 1.159 orang membuat acara semakin terasa layaknya perlombaan di sebuah gelanggang sepakbola.  Meskipun lomba futsal ini dilakukan di halaman sekolah, riuh dan canda tawa para suporter membuat para peserta semakin dalam mengejar bola.

keseruan pertandingan siswa dan guru

Namun, ada keunikan di ajang classmeeting tahun ini. Tim siswa yang menjuarai pertandingan futsal akan melawan tim dari guru-guru SMAKYS. Tentu hal ini menjadi daya tarik  tersendiri bagi para penonton. Terbukti, walaupun sudah mendekati jam pulang, para siswa   tetap bertahan di sekolah karena ingin memberi dukungan pada para teman dan gurunya. Sorak sorai membahana di lapangan SMAKYS tentunya memicu adrenalin para pemain untuk menunjukkan kebolehannya dalam bermain futsal. Tak kalah serunya dengan siswa, para suporter dari kalangan guru juga turut mewarnai perlombaan. Mereka rela menghentikan sejenak kesibukan mengolah nilai demi memberi dukungan pada rekan guru yang bertanding.

Pada babak kedua, permainan dilanjutkan dalam suasana hujan. Hal ini ternyata tidak menyurutkan semangat para pemain dan penonton. Akhirnya, gol tercetak 3-2 sampai waktu babak kedua permainan futsal dinyatakan habis. Hujan yang mereda diiringi peluit panjang wasit menandakan permainan usai dengan diakhiri kemenangan yang diraih oleh Tim Guru SMAKYS. Kapan lagi guru menang lawan siswa, kan?(dwq)

Kontributor : Sumiyati

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.