Home » Tiga Pegawai Kantor YTK Diutus ke Ladang Karya Baru, 4 Yang Datang

Tiga Pegawai Kantor YTK Diutus ke Ladang Karya Baru, 4 Yang Datang

oleh Redaktur Ytknews

Pangkalpinang, YTKNews.id—Baru-baru ini, di kantor Yayasan Tunas Karya (YTK), terjadi penyegaran pegawai melalui mutasi atau penempatan di unit tugas yang baru. Lantas, itu berarti ada pergantian pegawai. Terhitung ada tiga orang pegawai kantor mengalami mutasi, dan yang datang lebih banyak, yakni 4 orang.

Dari kantor, ada Fransiscus Xaverius Dwi Aries Pratama, A.Md, yang kini menerima tugas menjadi tata usaha di SD St Theresia I. Sobatnya, Leonardo Antonius, S.Kom pun mendapat tugas pada unit yang bertetanngga, yakni, di SMK Tunas Karya per 1 Juli 2024 sebagai tata usaha. Lain hal nya dengan Indawati Kusuma yang saat ini memilih untuk menunaikan tugas sebagai ibu rumah tangga. Wanita yang akrab disapa In ini, tinggal di Kampung Benteng, Pangkalan Baru, Bangka Tengah.

Acara pisah sambut dibuka dengan perayaan Ekaristi, yang dipimpin oleh Romo Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog. Dalam homilinya ketua YTK ini, mengungkapkan mutasi merupakan hal lumrah dalam lingkungan kerja YTK. “Justru dalam situasi ini kita menemukan catatan dan kenangan bersama yang penuh cerita tentang perjalanan karir dan kenangan manis,” ungkapnya.

“Terima kasih karena boleh berkarya di unit kantor YTK. Dari dukungan dan kerja sama semuanya saya memperoleh manfaat dan berkat ditempat ini. Semoga rasa kekeluargaan saat masih berkarya di kantor tidak berubah,” ujar Aries yang sudah 13 tahun berkarya di kantor YTK.

mereka yang datang, bersama Bapak Adrick

Lebih lanjut dalam sambutan sekretaris YTK, Alberthus Christian, A.Ma.Pd mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin dan mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan dalam berjalan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Kepala SD St Yusuf Tanjung Balai Karimun tersebut juga mengenalkan empat pegawai yang baru bergabung di kantor YTK mulai 1 Juli 2024 lalu.

“Selamat bergabung d ikantor YTK. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik. Dalam bekerja tidak ada perbedaan baik di kantor maupun di sekolah. Hanya berbeda tempat saja, apabila di sekolah hanya mengelola satu sekolah namun dikantor 50 unit sekolah se-YTK. Sedangkan semangat dan pelayanan harus sama,” ungkap Christian.

Bertugas sebagai staf Harta Benda dan Keuangan (HBK) Velicia, S.Ak yang sebelumnya berkarya di SMA St Yosef saat ini bergabung di kantor YTK. Demikian juga dengan Shatasya Devia Boreti, S.Kom saat ini mengemban tugas sebagai staff SDM dan Personalia. Berasal dari unit yang sama dengan Shatasya yakni SMP St Theresia, Rohmadi juga saat ini berkarya sebagai pramusaji di kantor YTK.

Selain itu, kantor YTK pun kedatangan satu orang pegawai baru, Ferida Saragih, S.E yang menjalankan tugas membantu keuangan YTK sebagai staff HBK.(sfn)

mereka memperlihatkan kebersamaan itu sesungguhnya belum berlalu

Reporter : Novi Yulitasari

Anda mungkin juga suka