Home » SMP Regina Pacis Raih Juara I Lomba Paduan Suara Se Kabupaten Belitung

SMP Regina Pacis Raih Juara I Lomba Paduan Suara Se Kabupaten Belitung

oleh humas YTK

Tanjungpandan, YTKNews.id – Dalam rangka kegiatan Pra Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022 Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung menyelenggarakan lomba paduan suara Mars BNN yang diperuntukan bagi siswa SMP dan SMA se Kabupaten Belitung.

Hebatnya, kali ini SMP Regina Pacis Tanjungpandan berhasil meraih juara 1 untuk tingkat SMP. Buah dari kerja keras latihan, tampil penuh semangat, percaya diri tampil didepan para juri dan penonton pun berbuah manis.

Rasa senang dan bahagia terpancar diwajah masing-masing peserta didik. Mereka tidak menyangka bisa memenangkan perlombaan ini dan bersaing dengan sekolah lain. Mereka juga sangat bangga bisa mengharumkan nama Sekolah SMP Regina Pacis.

Suster Ancilla, Fch mengaku bersyukur atas pencapaian anak-anak, terlebih persiapan lomba sudah dilakukan dengan baik dibimbing oleh bapak dan ibu guru, Gusti Ngurah Artawan dan Efelina Margaretha.

“Semoga bakat ini semakin ditingkatkan dengan terus konsisten berlatih, agar berkembang maju, baik bakat pribadi maupun memperkenalkan sekolah kepada masyarakat luas, sehingga pada waktu mendatang semakin sukses,” ujar Suster Ancilla.

Lebih lanjut Suster mengatakan suatu kebanggaan karena SMP Regina Pacis bisa menjadi yang terbaik untuk jenjang SMP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kontributor YTKNews dari panitia, peraturan lomba ini dilaksanakan secara online dengan dibagi menjadi dua sesi yaitu babak penyisihan dan babak final. Untuk babak penyisihan peserta lomba diharuskan merekam paduan suara dan mengirimkan video melalui akun instagram.

Setelah mengikuti tahap penyisihan pada bulan Mei lalu, akhirnya SMP Regina Pacis berhasil lolos ke babak final pada tanggal 6 Juni 2022. Pada babak final, perlombaan ini dilaksanakan di Gedung Nasional Tanjungpandan, Kamis, 23 Juni 2022.

Sub Koordinator Seksi P2M BNN Kabupaten Belitung, Gazali mengatakan, sebanyak 150 orang pelajar se-Pulau Belitung mengikuti lomba yang merupakan perwakilan peserta dari setiap SMP dan SMA di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. *(nys/sfn)*

Penulis : Desy Meitasari Nauly Manurung

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.