Home » Bulan Rosario, TK Karya Berdoa di Gua Maria Pada Awal Bulan

Bulan Rosario, TK Karya Berdoa di Gua Maria Pada Awal Bulan

oleh humas YTK

Toboali, YTKNews.id—Setiap Oktober,  menjadi bulan Rosario bagi seluruh umat gereja Katolik. Kesempatan ini, sungguh-sungguh dimaknai oleh komunitas sekolah TK Karya Toboali, Bangka Selatan.

Pasalnya, tepat 1 Oktober 2022 TK Karya langsung mengisi awal bulannya, dengan aktivitas rohani. Kegiatan itu, berkunjung ke Gua Maria untuk berziarah dan berdoa.

“Sebagai sekolah katolik TK Karya selalu mengajarkan anak-anak tata nilai Katolik salah satunya yaitu mengajarkan anak untuk berdoa Salam Maria dan berdoa Bapa Kami,” begitulah kata kontributor ytknews.

Kepala TK Karya Toboali, Sr.M. Marsiana, PRR, S.Pd berharap dengan kegiatan rohani ini, iman dan kepercayaan anak-anak semakin bertumbuh dan berkembang di dalam Tuhan Yesus.

“Saya berharap dengan mengajarkan anak nilai-nilai rohani sejak dini yaitu  agar anak dapat membangun relasi diri dengan Tuhan serta membentuk karakter dan membina iman mereka agar taat kepada perintah-perintah-Nya dan menjadi bekal pengetahuan mereka dewasa kelak,” ujar Suster Marsiana.   *(sfn)*

Penulis : Febry Delima 

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.