Home » SMP Regina Pacis Tampil Molek di Pawai Pembangunan Belitung

SMP Regina Pacis Tampil Molek di Pawai Pembangunan Belitung

oleh humas YTK

Tanjungpandan, YTKNews.id–SMP Regina Pacis menampakan kemolekannya saat pawai pembangunan berlangsung. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari sabtu (29/10) ini berlangsung sangat meriah.

SMP Regina Pacis yang diwakili 28 peserta menjadi salah satu kontestan pawai pembangunan yang diselenggarakan Pemerintahan Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan mengambil tema Belitung Berbudaya dan Berkearifan Lokal, SMP Regina Pacis menunjukan kemolekannya. Kemolekan tersebut ditunjukan dengan tampilan peserta pawai yang memakai pakaian adat khas Belitung.

Tidak hanya berjalan-jalan saja. Peserta pawai membawa banner bertuliskan “Melalui Semangat Sumpah Pemuda, Kita Mewujukan Pemuda yang Kreatif dan Inovatif Untuk Menuju Sektor Kepariwisataan Belitung.”

Selain banner, SMP Regina Pacis juga membawa seserahan yang diletakan dalam nampan yang akan diserahkan ke panitia, peserta pawai dari SMP Regina Pacis juga menunjukan kemolekannya dengan menari Mendulang Timah dan Beripat Beregong yang disajikan sepanjang rute perjalanan yang diperkirakan mencapai 4 kilometer. *(sfn)*

Tampilan SMP Regina Pacis saat Pawai Pembangunan

Tampilan SMP Regina Pacis saat Pawai Pembangunan

Penulis : Siprianus

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.