Home » SD Maria Goretti Hadirkan TK Maria Goretti Dalam Lomba Mewarnai

SD Maria Goretti Hadirkan TK Maria Goretti Dalam Lomba Mewarnai

oleh Redaktur Ytknews

Sungailiat, YTKNews.id—Hari-hari sebelum Hari Guru Nasional, yang barusalan dilalui beberapa hari kemarin, SD Maria Goretti mengadakan lomba mewarnai khusus untuk jenjang TK dan mengundang TK Maria Goretti sebagai pesertanya. (Sabtu, 19/11/2022)

Selain itu, ternyata ada tujuan lain yang menjadi misi utama dalam kegiatan ini, yaitu untuk memperkenalkan sekolah SD Maria Goretti bagi anak-anak TK B Maria Goretti yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu di Sekolah Dasar (SD).

Maria Veronika, S.H selaku kepala sekolah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program PPDB sekolah yang dilakukan setiap tahun. “Ini salah satu bagian dari program PPDB kita setiap tahun, terutama untuk mengenalkan sekolah ini kepada para orang tua dan anak-anak TK Maria Goretti. ” tutur Maria.

Sebelum lomba dimulai, kegiatan diawali dengan doa dan dance bersama seluruh peserta dan bapak ibu guru serta karyawan SD Maria Goretti. Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan penampilan-penampilan seni dari perwakilan anak-anak SD Maria Goretti. Yang merupakan bagian dari projek pembelajaran di sekolah selama 1 semester ini.

Tak mau kalah, setelah lomba anak-anak TK Maria Goretti pun dengan semangat naik ke atas panggung yang menjadi salah satu sarana prasarana bagi siswa SD Maria Goretti untuk mengeksplorasi bakatnya, dan menampilkan dance andalan mereka.

Terlihat juga antusias para orang tua yang hadir, mengikuti dan menikmati acara yang berjalan hampir 3 jam tersebut. Tatkala mereka mengeluarkan smartphone untuk merekam setiap momen dalam acara.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dan respon yang positif juga dari para orang tua, siswa-siswi TK Maria Goretti dapat melanjutkan sekolahnya di SD Maria Goretti,“ kata Maria. (sfn/novie)

Reporter : Fristy Yasinta Tarigan

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.