Home » Tiba-Tiba Anak SD Yos Sudarso III Disuruh Berbaris, “Ada Apa?”

Tiba-Tiba Anak SD Yos Sudarso III Disuruh Berbaris, “Ada Apa?”

oleh Redaktur Ytknews

Batam, YTKNews.id—-Sabtu pagi, 28 Januari 2023, ketika sedang asyiknya terjadi proses belajar mengajar di tiap-tiap kelas, tiba -tiba Sekolah Yos Sudarso III, di kompleks Putra Jaya, Tanjung Uncang, dikejutkan dengan kedatangan Group The Gideons Internstional ke sekolah. Anak-anak dikumpulkan di depan kelas, berbaris. Ada yang bertanya, “Ada apa ini, Pa.”

Biasanya bila ada tamu yang datang ada informasi sebelumnya. Ini tidak ada kabar dan informasi, tiba -tiba ada yang datang. Yang datang pun membawa seabrek kardus berisi ratusan Kitab Suci Perjanjian Baru.

Abdi Nainggolan dan kawan-kawan dari The Gideons Internstional cabang Batam menyempatkan diri hadir di Sekolah Yos Sudarso III untuk membagikan Kitab Suci Perjanjian Baru kepada semua peserta didik secara gratis.

Mince Ose, S. Ag yang menjadi penghubung dengan The Gidions menjelaskan bahwa, meperkenalkan tim itu. “Kita kedatangan tamu dari The Gideons. Mereka membagikan kepada semua anak, masing-masing mendapat sebuah kitab Suci Perjanjian Baru,” jelas Mince.

The Gideons International (GI) adalah perkumpulan para profesional dan pengusaha di dunia, yang terdiri dari beberapa profesi dan pengusaha di seluruh dunia. Misinya adalah membagikan Firman Allah kepada yang membutuhkan demi keselamatan jiwanya.

“Kami membagikan secara gratis ke sekolah, Rumah Sakit, Penjara, Hotel dan tempat lain yang dikunjungi oleh banyak orang,” kata seorang dari tim The Gideons International itu, Abdi Nainggolan. Kisahnya lagi, bahwa pernah ada terpidana yang nyaris putus asa karana hukuman penjara, saat dia menemukan di penjara Kitab Perjanjian Baru kemudian dibacanya, akhirnya terpidana tersebut tidak jadi mengakhiri hidupnya.

“Artinya dengan membaca Firman Tuhan banyak jiwa telah diubah, mengalami transformasi hidup melalui Firman,” imbuhnya.

“Setiap tahun kami membagikan Firman Tuhan secara gratis sebanyak satu juta copi, dan yang kami bagikan ekarang adalah Kitab Suci Perjanjian Baru terbitan LAI, Lembaga Alkitab Indonesia dan Lembaga Konferensi Wali Gereja Indonesia atau KWI. Harapannya adalah anak-anak bisa membaca dan mengetahui isi Firman Tuhan itu,” ungkap Abdi Nainggolan. (sfn/nys)

Peliput : Yohanes Bosco Sea

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.