Home » Gedung Baru SMK Tunas Karya Siap Digunakan Pada Tahun Ajaran Baru 2021/2022

Gedung Baru SMK Tunas Karya Siap Digunakan Pada Tahun Ajaran Baru 2021/2022

oleh admin

( Foto : Gedung SMK Tunas Karya Pangkalpinang )

Pangkalpinang, YTKNews.id– Proses pembangunan gedung baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tunas Karya Pangkalpinang telah mencapai 98%, dan akan dipergunakan untuk kegiatan belajar mengajar pada tahun ajaran baru 2021/2022.

Kepala sekolah SMK Tunas Karya, P Suwarjo, S.Pd., mengatakan bahwa para siswa akan merasa lebih aman dan nyaman dengan dukungan dari gedung ruang belajar yang baru, lengkap dengan sarana pendukung kejuruannya.

“Anak-anak yang belajar di sini akan merasa semakin aman dan nyaman belajarnya, dan didukung dengan fasilitas kejuruannya, profesionalitas atau vokasionalnya berupa peralatanbdan ruang praktek akan tersedia semuanya dan memadai tentunya,” kata Suwarjo, Selasa (2/6/2021).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Tunas Karya karena telah merekomendasikan serta mengabulkan pembangunan gedung sekolah tersebut.

( Foto : Gedung SMK Tunas Karya Pangkalpinang )

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Tunas Karya karena telah mengabulkan pembangunan ini, karena tanpa restu mereka gedung ini tidak akan terbangun,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari orang tua siswa, para siswa, hingga masyarakat sekitar yang menjadi sedikit terganggu atau tidak nyaman selama proses pembangunan gedung tersebut.

“Terima kasih juga atas dukungan orang tua, anak-anak, khususnya masyarakat sekitar sini yang selama proses pembangunan merasa terganggu atau tidak nyaman, kami mohon maaf atas ketidak nyamanannya,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa SMK Tunas Karya pada tahun ajaran baru 2021/2022 akan menempati gedung baru dengan peralatan lengkap seperti AC, infocus, sound system, locker siswa di tiap kelas, kantin, taman, dan tempat parkir.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.