Home » Raih Juara 1 KSN Bidang Matematika Tingkat Kota Pangkalpinang, SD Paulus 2 Buka Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2021-2022

Raih Juara 1 KSN Bidang Matematika Tingkat Kota Pangkalpinang, SD Paulus 2 Buka Pendaftaran PPDB Tahun Ajaran 2021-2022

oleh admin
( Foto : Yosef Fallo, S. Ag, Kepala SD Paulus 2 Pangkalpinang )
Pangkalpinang, YTKNews.id– SD Santo Paulus 2 Pangkalpinang saat ini masih membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB), masih tersisa 12 kursi bagi siswa yang berkesempatan bersekolah di satu diantara sekolah-sekolah terbaik milik Yayasan Tunas Karya (YTK).
Kepala SD Paulus 2, Yosef Fallo, S. Ag., mengatakan bahwa sekolah SD Paulus 2 yang telah berdiri sejak Tahun 1987 dan terakreditasi B memiliki segudang prestasi, prestasi terbaru yang diraih dalam bidang akademik adalah juara pertama dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) Bidang Matematika tingkat Kota Pangkalpinang.
“Anak kami baru saja meraih juara pertama tingkat Kota Pangkalpinang, selanjutnya akan berkompetisi lagi di tingkat provinsi, jika menang akan lanjut ke tingkat nasional,” kata Yosef Fallo.
Ia mengungkapkan bahwa selain di bidang akademik, anak didik di SD Paulus 2 tak kalah berprestasinya di Bidang Non Akademik, ia mencatat bahwa anak didiknya beberapa kali menjadi juara pertama kompetisi tenis meja tingkat Kota Pangkalpinang, juara dua catur tingkat kecamatan, bahkan pernah meraih juara 3 tenis meja tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).
Oleh karena itu ia mengajak para orang tua agar tidak ragu untuk menyekolahkan anaknya di SD Paulus 2, karena selain prestasi sekolah yang gemilang, pelayanan pendidikan di SD Paulus 2 juga sangat baik dengan ditunjang oleh guru dan tenaga kependidikan yang berkualitas, kegiatan ekstrakulikuler yang beragam, seperti bina musikal, olahraga, dan pramuka, serta gedung sekolah yang baik dilengkapi dengan sarana dan prasarana pendukung lainnya.
“Masih tersisa 12 kursi lagi untuk peserta didik baru Tahun Ajaran 2021-2022, kami sudah menyebarkan brosur dan safari ke TK-TK untuk menginformasikan tentang PPDB, harapan kami target PPDB 32 orang siswa untuk satu rombel akan tercapai dalam waktu dekat,” katanya.
Yosef menyampaikan bahwa visi SD Paulus 2 adalah mewujudkan sumber daya manusia yang kompetitif dan mandiri, serta berwawasan global dilandasi iman dan taqwa.
“Misi kami adalah memberi pelayanan pendidikan dengan optimal dan profesional, mengembangkan potensi peserta didik melalui kegiatan olahraga, pramuka, dan seni, menanamkan sikap disiplin dan jujur, serta memberdayakan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan,” kata Yosef Fallo.(JnP/YTKNews.id)

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.