Home » Memasuki Tahun Ajaran Baru, YTK Gelar sertijab Tiga Kepala Sekolah

Memasuki Tahun Ajaran Baru, YTK Gelar sertijab Tiga Kepala Sekolah

oleh admin

( Foto : Sertijab Kepala Sekolah TK Fransiskus Tanjung Uban )

Pangkalpinang, YKTNews.id– Memasuki awal tahun ajaran baru 2021-2022, Yayasan Tunas Karya (YTK) yang menaungi 48 sekolah yang tersebar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau melakukan berbagai persiapan, satu diantaranya adalah mutasi pegawai untuk penyegaran suasana kerja serta kebutuhan formasi, dan pergantian beberapa kepala sekolah.

Beberapa sekolah yang mengalami pergantian kepala sekolah adalah TK Santa Agnes Belinyu, TK Katolik Karya Toboali, dan TK Fransiskus Tanjung Uban.

Acara serah terima jabatan kepala sekolah berlangsung secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan, dan dihadiri oleh pengurus YTK.

( Foto : Sertijab Kepala Sekolah TK Santa Agnes Belinyu )

Ketua YTK, RD. Servasius Samuel, S.Psi., M.Psi., Psikolog, mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang lama, ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada kepala sekolah yang baru menjabat.

“Terima kasih atas dedikasi kepala sekolah yang lama, dan selamat bertugas kepada para kepala sekolah yang baru, tetap semangat melayani para peserta didik karena jabatan adalah amanah,” kata RD. Samuel, Kamis (1/7/2021).

Berikut daftar sekolah YTK yang mengalami pergantian kepala sekolah, TK Santa Agnes Belinyu, Kornelia Endolia, S.Pd., yang sudah 3 tahun menjabat digantikan oleh Anselmia Aleksa, S.Pd.

( Foto : Sertijab Kepala Sekolah TK Katolik Karya Toboali )

TK Katolik Karya Toboali, Sr. Frederika, PRR yang akan kembali ke kongregasi, digantikan oleh Sr. M. Marsiana, PRR.

TK Fransiskus Tanjung Uban, Yuliana Eva Timung,S.Pd. digantikan oleh Nurhayati, S.Pd.AUD.(JnP/YTKNews.id)

Reporter : Novi

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.