Home » Dosen STIE Bentara Persada Terpilih Menjadi Tim Pengawas Kompetisi Sains Nasional

Dosen STIE Bentara Persada Terpilih Menjadi Tim Pengawas Kompetisi Sains Nasional

oleh

Batam, YTKNEWS.ID—Di sela–sela kesibukan di unit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada (STIE BP), kedua dosen tetap di STIE BP ternyata mendapat kepercayaan dari sekolah SMA Yos Sudarso, sebagai pengawas pada kompotisi sains nasional.

Kegiatan selama empat hari ini, yakni dari tanggal 13 sampai 16 September 2021. Hal ini menjadi pengelaman baru bagi Ketua STIE BP, Pilifus Junianto, S,S., M.M dan Kepala LPPM Dra Brigida Endah Nuraeni,M.M.

“Ini untuk pertama kalinya kami diminta untuk menjadi tim pengawas pada Kompetensi Sains Nasional tingkat Propinsi (KSN-P). Kedatangan kami untuk mengawasi siswa / siswi dalam mengerjakan soal-soal KSN dengan jujur dan tanpa kecurangan, kata Brigida Endah Nuraeni.

Kegiatan dengan Tema “Sains Pulihkan Negeri”, ini diadakan secara online yang diikuti oleh 109 peserta yang berasal dari 29 sekolah SMA yang ada di Kota Batam.

Kata Brigida Endah Nuraeni, meskipun kegiatan diadakan secara online, peserta tetap diarahkan mengikuti protokol kesehatan covid-19. “Selain mengikuti protocol. Sekolah SMA Yos Sudarso, layak menjadi tempat diadakan kegiatan ini secara online karena memiliki fasilitas lab computer yang sangat memadai,” kepala LPPM ini lagi.

Sebagai pengawas pemula dalam kegiatan KSN–P, Brigida Endah Nuraeni,  berharap agar para siswa-siswi yang mengikuti KSN tingkat propinsi semoga mendapat hasil yang terbaik dan dapat menjadi juara dan lolos ke tingkat nasional.

Dalam ruang yang terpisah, Pilifus Junianto, S,S., M.M juga berharap semoga para siswa yang mengikuti kompetisi sains nasional tingkat propinsi bisa mengikuti dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Hasil inipun menjadi pengelaman berharga bagi para siswa untuk kedepannya. (***)

Silvester- STIE BP

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.