Home » STIE Bentara Persada Mendapat Kunjungan Tim Visitasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

STIE Bentara Persada Mendapat Kunjungan Tim Visitasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Ketua Yayasan Tunas Karya (YTK), Romo Servasius Samuel, S.Psi., M.Psi., Psikolog pada Kamis, 30 Juni 2022, menerima tim visitasi lapangan usulan rekomendasi alih kelola dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah X.

Tim visitasi diketuai oleh Tetri Aida, S.E., M.M, Sekretaris Syahril, S.H, dan anggota Adek Irma, S.H. Visitasi lapangan usulan rekomendasi alih kelola tahap pertama ini dilaksanakan di Ruang A lantai 1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada (STIEBP).

Romo Samuel menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas pelaksanaan kegiatan visitasi  ini dan berharap proses yang dilalui bersama dan difasilitasi oleh LLDIKTI ini bisa berjalan dengan baik sehingga bisa mendapatkan keputusan alih kelola dari Yayasan Bentara Persada (YBP) kepada YTK,” kata Romo Samuel, Kamis (30/06/22).

“Kami akan menjalankan dengan baik sesuai dengan harapan dari pemerintah, LLDIKTI wilayah X dan harapan semua orang untuk pengembangan dan peningkatan STIE Bentara Persada,” ujar Romo Psikolog tersebut.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Tim Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X Padang yang dengan cepat merespon permohonan pihaknya untuk untuk visitasi guna mengeluarkan rekomendasi alih kelola STIE Bentara Persada.

“Sebagai gambaran, YTK sudah 64 tahun mengelola lembaga pendidikan dari jenjang Paud sampai dengan SMA/K dan ditambah dengan asrama. Di tahun 2021 dewan pembina YBP mempercayakan STIEBP dikelola oleh YTK, tentu ini suatu tantangan tapi kami yakin akan menjalankan dengan baik,” pungkasnya.

Dalam sambutan ketua tim visitasi yang menegaskan bahwa mereka akan melakukan identifikasi masalah yang terjadi pada kedua yayasan. Identifikasi masalah ini difokuskan ke bagian kelembagaan.

“Kami harap apabila permasalahan ditemukan untuk tidak malu-malu untuk memintakan bantuan LLDikti wilayah X dan kami tegaskan bahwa tim siap membantu untuk kemajuan STIEBP,” tutur Tetri. *(nys)*

Penulis : Silvester – Humas STIE Bentara Persada 

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.