Home » Agus Sekti Susila Atmaja di Tunjuk Sebagai Ketua STIE Bentara Persada

Agus Sekti Susila Atmaja di Tunjuk Sebagai Ketua STIE Bentara Persada

oleh humas YTK

Batam, YTKNews.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bentara Persada (STIEBP) menjadi satu-satunya sekolah tinggi yang dimiliki Yayasan Tunas Karya (YTK). STIEBP bertempat di Lubuk Baja, tepatnya di gedung eks TK Yos Sudarso I yang sekarang sudah pindah ke gedung baru di Sagulung, berada sekompleks dengan SD Yos Sudarso II.

Jumat, 1 Juli 2022 terjadi hal berbeda di unit sekolah tinggi Katolik tersebut. Pasalnya, serah terima jabatan (sertijab) ketua STIEBP digelar di ruang kelas mahasiswa. Agus Sekti Susila Atmaja, M.Si menerima tugas baru menggantikan RP Pilifus Junianto, S.S., M.M yang mendapatkan tugas baru dari kongregasi.

Rangkaian acara dihadiri oleh RD Servasius Samuel, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog dan RD Yudi Kristianto, M.M.Finance selaku ketua dan bendahara YTK, Romo Fransiskus Tatu Mukin Pr selaku Pastor Paroki St Petrus Lubuk Baja sekaligus Romo Vikep Kevikepan Utara, kepala divisi harta benda dan keuangan (HBK) beserta staff, para kepala sekolah YTK wilayah Batam, para pegawai STIEBP.

Romo Pilif menyampaikan rasa terima kasih kepada YTK selama kurang lebih satu tahun menjabat sebagai ketua STIEBP dan kini ia harus menjalankan tugas lain yang diberikan kongregasi.

“Terima kasih atas kepercayaan YTK untuk kesempatan belajar disini. Banyak hal yang saya dapatkan. Wajah kampus sudah dipercantik merupakan suatu dorongan khusus untuk memberikan pelayanan semakin baik,” ujar Romo Pilif, Jumat (01/07/22).

“Secara khusus saya mau berterima kasih kepada ketua YTK, pendampingan Romo Samuel yang sangat membantu saya terlebih selama proses pemindahan dari gedung lama ke gedung baru. Saya ucapkan selamat bertugas kepada Pak Agus, saya yakin dengan pemberian diri yang total akan dapat memajukan STIEBP,” pungkasnya.

Romo Fransiskus Tatu Mukin Pr juga mengucapkan terima kasih untuk banyak hal yang sudah dilakukan Romo Pilif selama ini. Ia juga menekankan pentingnya program promosi yang lebih digiatkan agar STIEBP semakin dikenal.

Lebih lanjut Romo Samuel juga menekankan untuk selalu menjalin kolaborasi dan kerja sama dengan sekolah dan paroki.

“Terima kasih atas kesediaan Pak Agus mengemban tugas baru sebagai ketua STIEBP. Semoga kita semua bisa berkolaborasi untuk hal baik demi kemajuan bersama. Kepada para pegawai STIEBP, selamat bekerja sama dengan pimpinan yang baru,” tutur Romo ketua YTK. *(sfn)*

Romo Samuel berfoto bersama Pak Agus dan Romo Pilif

Romo Samuel berfoto bersama Pak Agus dan Romo Pilif

Foto bersama usai sertijab

Foto bersama usai sertijab

Peliput : Novie & Lie

Anda mungkin juga suka

Tinggalkan Komentar

* Dengan menggunakan formulir ini Anda setuju dengan penyimpanan dan penanganan data Anda oleh situs web ini.